IIMS 2015: BMW Motorrad hadir mempertegas kehadirannya di Indonesia

IMG_2555

BMW Motorrad hadir di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 di JIExpo Kemayoran, Jakarta dan ini merupakan penampilan perdana. Selain menampilkan motor BMW terbaru, PT Maxindo Moto Nusantara (Maxindo Moto) ingin mempertegas keberadaamya, yakni menjadi perusahaan yang ditunjuk BMW Motorrad East Asia sebagai importir resmi dan distributor tunggal di Indonesia.

Joe Surya, sebagai Chairman Maxindo Moto dari BMW Motorrad Indonesia memberikan sambutan singkat kepada awak media pada hari pertama IIMS 2015 (Rabu, 19/8/15) mengenai BMW Motorrad Indonesia yang sudah siap melayani konsumennya, baik dari segi penjualan produk baru, servis, dan penjualan gear and apparel BMW.

“Maxindo Moto yakin dapat memberikan layanan premium bagi pelanggan yang ada maupun prospek pelanggan BMW Motorrad. Sebagai importer resmi BMW Motorrad yang baru dan distributor tunggal untuk Indonesia, kami berusaha membawa merek ini sukses dan memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggan kami,” kata Joe Surya.

“Kami memiliki beberapa rencana prospek kedepan untuk BMW Motorrad dan akan berbagi dengan Anda pada waktunya. Kami dengan bangga mempersembahkan debut pertama kami sebagai importir resmi dan distributor tunggal BMW Motorrad di Indonesia di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show & Indonesia International Motor Show 2015,” tambahnya.

Your comment: