Tiger BRO BIKERS ini pakai Ban Michelin Pilot Road 4

BroAswin-009

Salah satu member BRO BIKERS, sebuah klub dan komunitas motor Tiger yang hanya khusus menggunakan box merek GIVI, baru-baru ini telah mengganti sepasang ban baru dengan merek Michelin, dan tipe yang dipilih adalah Michelin Pilot Road 4 yang memang khusus dipakai untuk kegiatan turing.

Menurut Aswin Harahap sebagai pemilik Tiger, mengatakan bahwa ban ini dicreate untuk biker yang suka turing. “Nah, saya ingin mecoba ban tersebut, dan kembangan bannya diciptakan untuk melewati jalan aspal dean jalan yang berkerikil sehingga menurut saya ban tipe ini cukup aman,” ujarnya kepada Motobikerz.com.

Bro Aswin panggilan akrabnya, sebagai sesepuh BRO BIKERS ini memilih ban Michelin Pilot Road 4 (MPR4) dengan ukuran untuk ban depan 120/70-17 dan ban belakang 150/70-17. Perlu diketahui ban MPR 4 ini sangat pas buat mereka yang gemar turing dan membawa box besar karena mampu menahan beban berat. Oh ya, ukuran velg 17 inchi pada Tiger milik Bro Aswin ini merupakan velg after market, pasalnya standar tiger dari pabrikan adalah ukuran 18 inchi.

Bro Aswin membeli, sekaligus memasang satu set ban Michelin Pilot Road 4 ini di Rumah Ban Motor (RBM) yang beralamat Jl. Lebak Bulus III No.1 Cilandak, Jakarta Selatan. Info lengkap tentang toko RBM ada disini

2 thoughts on “Tiger BRO BIKERS ini pakai Ban Michelin Pilot Road 4

  1. Ada list harganya nda yah..front ama rear beda gak

Your comment: