Jeffrey Polnaja: Saya pantas angkat topi untuk EIGER

Jeffrey_Polanja_eiger_dp_2015_4

PT Eigerindo Multi Produk Industri merasa bangga bisa mengantar Jeffrey Polnaja (53), penjelajah dunia seorang diri dengan sepeda motor, kembali ke Tanah Air dengan selamat. Hal ini, dinyatakan Eigerindo MPI, merupakan bentuk kesuksesan EIGER sebagai produk dalam negeri yang sanggup menciptakan kelengkapan petualangan (adventure) alam terbuka standar internasional sesuai berbagai perbedaan iklim di dunia.

Seperti diketahui, Jeffrey yang menjelajah dunia dalam misi Ride for Peace (RFP) dalam dua priode (2006-2008 dan 2012-2015) telah kembali ke Indonesia pada September 2015. Dengan jarak tempuh sekitar 420.000Km dan mencapai total 97 negara, Jeffrey telah membuktikan bahwa pakaian berkendara dan kelengkapan petualangan, termasuk alat-alat berkemah, yang difasilitasi EIGER banyak membantu dirinya dalam menghadapi tekanan iklim di berbagai lapisan dunia.

“Saya pantas angkat topi untuk EIGER, selain rasa terimakasih mendalam tentunya. Saya bersama EIGER telah menghadapi berbagai tekanan iklim di dunia, mulai dari panas paling ekstrim di Siberia yang mencapai 55 derajat selsius ketika siang hingga kawasan paling beku di Alaska minus 20 derajat selsius,” ungkap Jeffrey.

“EIGER membuktikan langsung bahwa produk dalam negeri bisa sesuai dengan kebutuhan penjelajahan dunia,” lanjut pria berpanggilan akrab Kang JJ yang kerap ditanya pecinta sepeda motor dunia tentang merek pakaian berkendara yang dikenakannya ini.

Sementara itu, manajer komunikasi pemasaran PT Eigerindo MPI Arif R. Husen, menyatakan bahwa dukungan pihaknya kepada Jeffrey dilakukan secara terus menerus selama misi RFP. “Jeffrey adalah tantangan kami. Beliau sudah seperti laboraturium riset berjalan bagi EIGER dan telah memberikan banyak masukan kepada kami, sehingga akhirnya kami bisa membuatkan kelengkapan yang sesuai untuk kebutuhan pentualangannya yang ekstrim,” tambah Arif.

Sebagai produsen kelengkapan petualangan alam terbuka terkemuka di Indonesia, EIGER merupakan satu dari 250 perusahaan merek asli Indonesia terbaik versi Majalah Swa (2009). Didirikan pada 1989, EIGER yang mulai merintis usaha di Cihampelas, Bandung, Jawa Barat, kini memimpin dalam bisnis tas dan peralatan petualangan di Tanah Air.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *