RESPIRO menjadi Official Partner “Journey For Change 2015”

12004722_687259271374385_84794077521541721_n

Setelah tahun lalu sukses bersinergi dengan Sri Lestari yang akrab disapa “Mbak Sri” dan UCP Roda Untuk Kemanusiaan (UCPRUK) Indonesia yang melakukan perjalanan dengan tema “Sri Inspirational Journey 0km Sabang to Jakarta”, kini Respiro kembali memberikan dukungannya kepada Mbak Sri dan UCPRUK Indonesia untuk perjalanan di Pulau Sulawesi dengan tema “Journey For Change 2015”.

Dengan mengendarai motor yang sudah dimodifikasi sesuai dengan kebutuhannnya, Mbak Sri akan melakukan perjalanan Inspirasi dan advokasi hak-hak difabel dari mulai Manado, Gorontalo, Palu, Tentena sampai Makassar yang direncanakan akan bertemu dengan Wakil Presiden Jusuf Kalla.

Dalam perjalanannya, Mbak Sri mengenakan Ridingware Respiro terbaru yaitu Unisex Daily Jacket “Versity Hoodie R1.6”, jaket windproof yang didesain dengan tampilan casual sporty, lightweight, serta dilengkapi hoodie (penutup kepala) untuk mengantisispasi cuaca panas dan hujan ringan pada saat melakukan advokasi.

Jaket dengan teknologi material 3 layer (lapisan) dengan polyester di lapisan terluar kemudian dilapisi microfilm coating di lapisan kedua dan di bagian dalam menggunakan backer mesh yang disatukan menjadi satu lapisan sehingga tetap light dan compact.

Desain jaket yang simple, casual dengan warna merah cerah ditunjang teknologi bahan yang breathable tentunya akan memberikan kenyamanan dan keamanan saat berkendara maupun pada saat kegiatan advokasi.

Selain itu Mbak Sri juga akan mengenakan New Ignition gloves (sarung tangan) dan Ignition edisi Safety Indonesia untuk turut mengkampanyekan “Safety Riding” (keselamatan berkendara), ridingware lainnya antara lain Rain Suit yang didesign khusus untuk menutupi Mbak Sri dan kursi rodanya, Rain Shoe Cover untuk melindungi sepatu, Calza bag, RespiroT-Shirt serta Tour Master 40ltr waterproof duffle bag untuk melengkapi kebutuhan saat perjalanannya nanti.

Selain Mbak Sri, team yang menyertainya selama perjalanan ini didukung juga dengan jaket Street Day R1, jaket windproof dengan design daily formil dengan teknologi material 2 layer polyester, coating microfilm plus 1 lining mesh. Jaket tahan angin yang mempu memberikan rasa nyaman untuk menunjang aktifitas peliputan dan support Mbak Sri selama perjalanan di Sulawesi.

Dalam perjalanannya Mbak Sri tidak hanya mengunjungi dan menginspirasi para difabel namun akan melakukan pertemuan dengan berbagai pihak untuk mengkampanyekan pemenuhan hak-hak penyandang disabilitas yang telah diratifikasi oleh pemerintah Indonesia.Tujuannya adalah untuk mendorong adanya tindakan dari pemangku kepentingan dalam mewujudkan iklim yang inklusif bagi penyandang disabilitas di Sulawesi.

Your comment: