Helm Vintage merek GM buatan Indonesia dipakai riding di UK

20150911_112138

Pekan lalu, MotoBikerz.com mendapat kesempatan naik motor Royal Enfield bersama rombongan awak media international di negara Kerajaan Inggris Raya (United Kingdom) tepatnya hari Jumat 11, September 2015. Bagusnya perlengkapan riding yang dipakai oleh MotoBikerz menggunakan produk dalam negeri, termasuk helm berdesain vintage classic dari merek GM.

Beberapa rekan dalam rombongan memuji desain helm GM tersebut, yang katanya sesuai dengan tema vintage dari acara Goodwood Revival Festival 2015 di Chichester West Essex UK yang membawa para peserta acara ke dalam suasana nostalgia pada tahun 1940 hingga 1960-an.

Ya, sejak awal ROYAL ENFIELD yang mengundang MotoBikerz datang ke negara Inggris sudah mengingatkan bahwa sebaiknya pada rider ROYAL ENFIELD yang melakukan riding motor dari kota London menuju lokasi acara Goodwood Revival Festival 2015 diminta mengenakan kostum vintage.

Helm Vintage GM-London

Nah, untung saja MotoBikerz bisa mendapatkan sebuah helm berdesain Vintage dari merek GM yang pernah di luncurkan PT Danapersadaraya Motor Industry (DMI) selaku pemegang merek helm NHK, GM, VOG, MAZ dan MIX pada Juli 2014 di Jakarta (artikel launching).

Keunggulan GM VINT

  • Dual Visor technology system
  • 100% UV Protection
  • Kaca anti scratch / anti gores
  • Busa interior yang sangat halus dan nyaman
  • Busa interior helm yang dapat dilepas dan dicuci
  • Micrometic buckel yang sangat aman
  • Menggunakan kawat baja pada tali pengikat dan tidak bisa dipotong
  • Harga Rp. 220 ribu untuk tipe solid, dan Rp. 275 ribu untuk tipe grafis/corak

IMG_4817

Oh ya.. dari helm VINT GM ini dipasang alat kamera GOPRO untuk merekam perjalanan MotoBikerz selama berada di Inggris. Simak videonya berikut ini:

One thought on “Helm Vintage merek GM buatan Indonesia dipakai riding di UK

  1. keren om… langsung test ride di UK

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *