Yuk.. kita gairahkan lagi penampilan anak motor vintage

IMG_6034

Selain menjajal motor Cafe Racer Royal Enfield, menonton balap Cafe Racer, melihat motor sejarah perang British Forces Motor Cycles, MotoBikerz.com juga melihat secara langsung penampilan anak motor vintage seperti geng motor Inggris pada jaman dulu.

Ya, semua cerita pada jaman dulu kembali tampil di acara GOODWOOD REVIVAL FESTIVAL 2015 dimana kami hadir disana bersama rombongan awak media international atas undangan exclusive ROYAL ENFIELD tepatnya pada Jumat-Minggu (11-13 September 2015) di Chichester, West Essex UK.

Ada banyak cerita yang sangat berkesan pada masa lalu, khususnya di era 1940-an, 1950-an hingga 1960-an. Bagusnya ROYAL ENFIELD salah satu merek motor yang punya sejarah, dulunya memang lahir di Inggris pada tahun 1901, namun kini pabrik motornya sudah berada di India tetapi masih memproduksi motor baru dengan desain klasik/vintage.

Jika masbro senang dengan gaya motor klasik, senang dengan gaya cafe racer, atau ingin kembali bergaya seperti jaman perang dulu, tidak ada salahnya untuk kembali beraksi. Karena motor ROYAL ENFIELD akan siap menemani keinginan masbro kembali bernotalgia dengan desain motor-motor vitange, model cafer racer, ataupun motor dengan model perang.

Yang penting, siapkan saja kostum atau gear apparel seperti anak-anak motor vintage dengan fashion unik seperti yang bisa dilihat pada beberapa di foto dibawah ini. Foto berikut ini adalah hasil jepretan dari kamera Stephen Langitan pada acara GOODWOOD REVIVAL FESTIVAL 2015.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *