Touring Ke Paris Wheel Story 3: Finish di Paris

irc-tire-adbanner

Touring Ke Paris Wheel Story 3_04

Sang penakluk jalanan, Castrol POWER1 Legendary Biker 2014 Mario Iroth, akhirnya tiba di kota Paris, Perancis, pada Jumat 9 Oktober 2015 setelah sebelumnya melewati 14 negara sejak bulan April 2015 selama 174 hari menempuh 24.000 Km.

Mario Iroth yang didukung oleh Castrol memulai perjalanan touring bertajuk Wheel Story 3 berawal dari Kota Bandung, Indonesia menuju Kota Paris, Perancis. Castrol POWER1 sebuah brand yang selalu mendukung kegiatan bikers merupakan wujud untuk memberikan inspirasi positif kepada bikers Indonesia.

“Setelah memakan waktu hampir 6 bulan, melintasi 14 negara di dua benua dengan perbedaan suhu yang ekstrim dan jarak tempuh lebih dari 24.000 kilometer, saya akhirnya tiba di Kota Paris, Perancis,” kata Mario dalam conference call yang digelar oleh Castrol untuk merayakan tibanya Mario di Paris hari ini (12/10/2015).

“Saat melewati Turki, tantangan terbesar saya adalah cuaca di negara itu. Turki sedang memasuki musim gugur dengan suhu mencapai 4°Celsius. Untungnya Castrol Bike Point yang tersedia di setiap negara memastikan perjalanan kami tetap mendapatkan akselerasi superior dengan Castrol POWER1 sehingga performa kendaraan berada pada posisi maksimal,” imbuh pemenang kompetisi Castrol POWER1 Legendary Bikers 2014 ini.

Untuk menjaga performa motor Benelli BN600 yang menjadi tunggannya ke Paris, Mario Iroth beberapa kali singgah ke Castrol Bike Point untuk melakukan penggantian pelumas Castrol.

“Karena saya berboncengan dengan Lilis (fotografer) ditambah perlengkapan dalam 3 box, maka oli saya ganti setiap 3000-4500 kilometer. Saya menghabiskan setidaknya 3,3 – 3,5 liter oli Castrol POWER1 / Castrol POWER1 Racing setiap kali penggantian,” terang Mario Iroth.

“Sementara untuk settingan motor tidak pernah dirubah, semua settingan ECU dibiarkan tetap standar sejak saya berangkat dari Bandung,” tutup Mario Iroth yang direncanakan tiba di Jakarta bulan November mendatang.

Ahmad Yunus

Pemenang Castrol Legendary Bikers 2015, Ahmad Yunus akan melakukan perjalanan “The Journey of Bumi Priangan”

Inspirasi positif yang dihadirkan Castrol POWER1 pun tak berhenti di aksi Mario Iroth menaklukan jalan. Castrol juga akan mendukung perjalanan “The Journey of Bumi Priangan” yang akan dilakukan oleh Ahmad Yunus, yang merupakan pemenang Castrol POWER1 Legendary Bikers 2015.

 

Your comment: