Mario Iroth Tiba Menara Eiffel Paris. Yes.. I Made it!

DSCF8984

Inilah puncak dari acara peturing Mario Iroth asal Indonesia yang telah tiba di negara Perancis. Negara ini menjadi tujuan akhir dan menara Eiffel yang berada di kota Paris menjadi klimaks perjalanan Wheel Story 3. Berikut ini kutipan cerita dari Mario Iroth.

Pagi itu dengan suasana kota yang masih tertidur, saya mulai bergerak menuju tengah kota. Udara pagi hari cukup dingin hingga kedua tangan saya tidak dapat merasakan handle motor yang saya kemudikan. Asap embun keluar dari mulut saya seperti orang sedang merokok. Inilah Paris dengan segala keindahanya.

Hari ini hari ke 174 perjalanan saya, perlahan tapi pasti saya mengikuti arahan GPS menuju ikon kota ini. Samar-samar matahari mulai muncul dari antara bangunan-bangunan tua dan megah di sekeliling. Melihat jam dari dashboard motor seharusnya sudah cerah karena sudah pukul 7:00 namun saya baru sadar kalau sekarang ini saya di Prancis dan musim gugur, makanya udara mulai dingin hingga 4 derajat selsius pagi ini.

Bangunan yang saya maksud sudah mulai nampak dari cakrawala, semangat semakin berkobar, mau memacu motor namun mata saya selalu melihat sekeliling. Saya masih patuh aturan lalu lintas. Ada puluhan lampu merah harus saya lewatin menuju titik akhir GPS saya. Dan setelah memasuki tikungan terakhir, tibalah saya di menara Eiffel yang megah.

Mataharipun muncul dari Timur dan saya berhenti di sebelah Timur menara Eiffel. Saya melihat dashboard motor saya kembali dan angka telah menunjukan 24.000Km. Artinya jarak tempuh yang saya lakukan mengendarai motor dari Parijs Van Java (Bandung) hingga Paris, Prancis. Dan saya pun tersenyum lebar dan berkata ” yes! i made it”.

Perjalanan saya menjelajah 14 negara dari Indonesia hingga Prancis dan telah mencapai Paris, tuntaslah sudah adventure Wheel Story season 3 dari Parijs van Java ke Paris. Namun roda ini tidak berhenti disini, masih banyak tempat lagi yang akan saya explore dan mengabadikanya. Banyak tempah yang menunggu untuk saya jelajahi lagi, tentu dengan menunggangi sepeda motor lagi.

Terima kasih atas dukungan Motobikerz.com sebagai media partner Wheel Story, kiranya lewat perjalanan Wheel Story dapat menjadi motivasi dan inspirasi untuk menyemangati kegiatan dan kreativitas para bikers di tanah air. Sampai bertemu kembali di Indonesia.

DSCF9060

One thought on “Mario Iroth Tiba Menara Eiffel Paris. Yes.. I Made it!

  1. Benelli ya? Bn600?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *