Jajal Technical Jacket “Velocity R3.0″ RESPIRO touring ke Nol Km Sabang (pp)

irc-tire-adbanner

20151004_123944

Pada foto diatas tampak solo rider Stephen Langitan selaku pemilik MOTOBIKERZ.com sedang berada di Tugu Km Nol Sabang pada hari Minggu, 4 Oktober 2015. Ya, pencapaian ke Tugu Km Nol Sabang ini merupakan puncak dari ajang solo touring keliling Sumatera, dan setelah itu SL langsung bablas ke Jakarta via jalur timur lintas Sumatera. 

SL juga ingin mengatakan bahwa jaket turing dan celana RESPIRO telah teruji selama 15 hari dengan jarak tempuh 5.500 Km, pasalnya jaket RESPIRO ini benar-benar dipakai setiap hari tanpa harus dicuci dan dibersihkan,

Jaket kategori R3 (Windproof + protector) dengan nama Technical Jacket “Velocity R3.0” adalah jaket windproof yang didesain dengan tampilan sporty, lightweight, serta dilengkapi protector berkualitas pada sikut dan pundak. Demikian pula pada bagian lutut celana juga dilengkapi dengan protector.

Desain jaket yang elegan, futuristik, dan ergonomis ditunjang teknologi bahan yang breathablet terbukti mampu memberikan kenyamanan saat berkendara. SL selaku solo rider tidak sungkan memakainya setiap hari. bahkan tidak perlu kuatir akan kotoran yang menempel karena hilang dengan sendirinya diterpa angin, padahal rute Sumatera sangat menantang ketika menghadapi polusi asap, juga asap truk, dan jalan berdebu.

20151010_080853_Copy1

Foto di hari ke-15 sebagai hari terakhir solo touring keliling Sumatera, tepatnya di kota Palembang pada hari Sabtu pagi 10 Oktber 2015 di depan Martabak Har Palembang, Sumatera Selatan

Saat hujan turun dibeberapa tempat, jaket ini tetap terpasang dibadan SL hanya pada bagian atas dilapis dengan jaket hujan warna hijau terang, bukan untuk menahan terpaan hujan, melainkan demi safety diperlukan bahan pelapis bewarna terang. Sedangkan bagian celana dibiarkan saja tanpa lapisan celana hujan.

Singkat cerita Technical Jacket “Velocity R3.0” sangat recommended bagi mereka penyuka turing jarak jauh hingga mencapai 5.500 Km. Menurut berita yang dirilis RESPIRO, jaket ini bisa sudah dibeli dengan harga Rp.693.000,- di ajang Jatim Fair 2015 tepatnya di booth 02 Exhibition Hall Grand City Surabaya mulai tanggal 8 sampai dengan 18 Oktober 2015.

Selain jaket, produk RESPIRO yang lainnya juga dipakai SL seperi seperti tas duffle 40 liter waterproof, sarung tangan, topi, multiheadware (buff), masker, necktube, t-shirt, base layer, celana jeans protector, dan travel pouch. Semua produk RESPIRO tersebut benar-benar telah ikut mensukseskan solo riding hingga mencapai Titik Nol Sabang dan juga kembali kerumah dengan selamat (zero accident).

Jalur Solo Riding yang ditempuh Stephen Langitan hingga Nol Km Sabang. 15 hari (pp) sejauh 5.500 Km

Jalur Solo Riding yang ditempuh Stephen Langitan hingga Nol Km Sabang. Ditempuh 15 hari (pp) sejauh 5.500 Km (jalur tengah keberangkatan, dan jalur timur adalah arah pulang)

Akhir kata terima kasih kepada management dan staff RESPIRO yang telah mendukung dan mensukseskan Solo Riding Sumatera dan Nol Km Sabang, dan semoga perjalanan ini dapat memberikan inspirasi dan semangat bagi mereka yang ingin menjelajah Tanah Air.

Your comment: