Lima Besar Forwot Motorcycle of the Year 2015 Telah Terpilih

Lima-Besar-MOTY-2015 copy

Forum Wartawan Otomotif Indonesia (FORWOT), kembali menggelar kegiatan bergengsi FORWOT Motorcycle of the Year (FMY) 2015

Acara penganugerahan ini untuk mengapreaiasi para pelaku industri otomotif roda-dua Tanah Air, yang telah bekerja keras menciptakan produk-produk terbaik bagi masyarakat, meski kondisi ekonomi tengah lesu.

Proses seleksi dilakukan sangat ketat oleh dewan juri yang terdiri dari jurnalis media online, harian dan majalah. Akhirnya, dewan juri berhasil memilih 5 dari 42 model sepedamotor baru yang dipasarkan Agen Pemegang Merek (APM) di Indonesia sejak Oktober 2014 hingga September 2015.

Kelima finalis tersebut (berdasarkan alphabet) yakni Honda CB150R Street fire, Honda Vario 150, Honda Sonic 150R, Kawasaki KLX 150, danYamaha N-max.

“5 finalis FORWOT Motorcycle of the Year 2015 menggambarkan sikap profesionalisme para anggota FORWOT dan mengedepankan independensi kami. Dewan juri FORWOT dipersilakan memilih sepedamotor terbaiknya dengan melihat berbagai aspek,” ujar Zainal Abidin, Sekjen FORWOT.

Selanjutnya, dewan juri akan memilih satu dari lima finalis tersebut untuk dinobatkan menjadi sepedamotor terbaik atau Best of The BestFORWOT Motorcycle of the Year (FMY) 2015. Dalam prosesnya, setiap dewan juri akan diberi 25 point yang akan didistribusikan kepadasepedamotor finalis, dan yang mendapatkan nilai tertinggi berhak menyandang gelar FORWOT Motorcycle of the Year 2015.

Penilaian sepedamotor terbaik FMY ditentukan dari berbagai aspek penilaian, meliputi desain, performa, fitur, kenyamanan, safety, handling, hingga harga.

“Penilaian ini diberikan oleh dewan juri anggota FORWOT berdasarkan objektivitas para wartawan yang sudah mengetahui, melihat, mencoba dan merasakan secara langsung sepedamotor yang menjadi kandidat FORWOT Motorcycle of The Year 2015,” tambah Ricky Setiawan, Ketua Dewan Juri FYM 2015.

Pengumuman pemenang FORWOT Motorcycle of the Year 2015 akan dilakukan pada tanggal 22 Oktober 2015 di Balai Sarwono, Jakarta Selatan.

Your comment: