Nih.. bagaimana memiliki motor idaman dengan harga termurah

unnamed

Motorave Riders Club (MRC) hadir dengan membawa misi “Membuat pertumbuhan nilai-nilai individu menjadi lebih baik dan kebersamaan dalam komunitas memberikan kontribusi yang positif bagi lingkungan kehidupan tempat setiap komunitas beraktivitas”.

Lahirnya MRC diharapkan bisa menempatkan setiap individu menjadi subyek dari komunitas, yang kemudian diikuti oleh berbagai jenis motor dan merek yang dimilikinya sepanjang motor itu layak dan nyaman dikendarai.

Dijelaskan Bapak Hosea Sanjaya selaku Penggagas dan Sponsor MRC, setiap dari kita selalu butuh teman dan sangat senang bila teman-teman bertambah banyak, serta saling mengisi dan mengandalkan, dan MRC pun terus berusaha memfasilitasi kebutuhan itu melalui program kerja yang telah disiapkan bagi seluruh partner nya.

“MRC telah aktif memotori berbagai kegiatan bagi bikers dan juga ikut serta meramaikan even-even komunitas lainnya. Dalam rangka mencapai misi MRC menjadi tempat bagi setiap bikers, MRC telah meresmikan Sekretariat Bersama di Kebayoran Office Park, Jl Ciputat Raya No.8, Kebayoran Lama Jakarta Selatan,” ujar Bapak Hosea Sanjaya.

Sekretariat Bersama di lokasi bisnis seluas kurang lebih 6.000 m2 dalam kawasan elite Pondok Indah Jakarta Selatan itu menjadi Sekretariat Bersama Pusat dan bisa dimanfaatkan oleh seluruh komunitas/klub motor. Dan untuk memberikan manfaat lebih luas kepada bikers, MRC pun meresmikan Sekretariat Bersama di beberapa Rayon salah satunya yang baru diresmikan pada awal Oktober lalu yaitu Rayon Cibubur berlokasi di Motorave Cibubur Jl. Alternatif Cibubur Raya No.76 Jakarta Timur.

Secara luarbiasa di Motorave Cibubur telah dilengkapi dengan fasilitas “The Ultimate in Power Sports Dyno Tuning/Testing Capability” Dynojet 250ix yang mampu menguji tenaga motor hingga 750 Tenaga Kuda dan 200 Mil Per Jam.

“Dengan adanya fasilitas Sekretariat Bersama yang telah dilengkapi dengan fasilitas MRC Service Gratis akan secara nyata memberikan manfaat khusus bagi biker bersama MRC sehingga MRC bisa terus berkembang dan dimiliki oleh semua bikers,” tambah Tommy Ernawan selaku Ketua Harian Motorave Riders Club.

Guna memberi manfaat lebih besar lagi kepada bikers, MRC pun menghadirkan layanan baru untuk memberikan kemudahan bagi bikers memiliki motor dengan harga termurah, program tersebut bernama Raja Motor Murah (RMM) dimana setiap bikers bisa membeli motor dengan harga termurah.

RMM langsung memberikan subsidi tunai sebesar Rp 2.5 juta dan tiap pembeli secara otomatis langsung menjadi partner MRC. MRC pun memberi keistimewaan bagi setiap partnernya yakni bebas biaya Jasa Service, Diskon pembelian sparepart sebesar 10%, Diskon tambahan sebesar Rp 500 ribu (Tambahan cash discount) untuk setiap pembelian selanjutnya dan Bebas biaya BBM, makan minum dan akomodasi setiap mengikuti kegiatan MRC.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *