Honda Sonic 150R Repsol Edition dan Warna Baru New Honda Scoopy eSP 

IMG_4646

PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan pilihan warna baru motor light sport New Honda Sonic 150R dan motor skutik populer New Honda Scoopy eSP. Pengenalan warna baru ini dilakukan pada gelaran final Honda Modif Contest (HMC) di Yogyakarta (31/10-1/11). 

AHM menyuguhkan pilihan warna dengan karakter balap yakni edisi spesial Repsol di New Honda Sonic 150R untuk menjawab permintaan penggemar model light sport Honda yang juga menyukai tim Repsol Honda pada ajang balap MotoGP.

Sementara itu, untuk para pecinta skutik unik New Honda Scoopy eSP, AHM menawarkan warna baru yaitu Urban Blue untuk tipe Sporty dan Vogue Red untuk tipe Stylish dengan tetap mempertahankan konsep unik dan fashionable.

New Honda Sonic 150R hadir dengan desain sudut dan garis tajam, didukung fitur menarik dari motor sport terbaru seperti lampu depan LED, panel indikator digital yang lengkap, desain velg aluminium, rem cakram depan berukuran besar 296mm, dan ban tubeless.

New Honda Sonic 150R Repsol special edition dipasarkan dengan harga on the road (OTR Jakarta) Rp 21.800.000,- melengkapi  4 warna yang sudah diluncurkan sebelumnya Active White, Spartan Black, Energetic Red, dan Neo Magenta yang dipasarkan dengan harga on the road (OTR Jakarta) Rp 21.200.000,-.

New Honda Scoopy eSP

Dengan penambahan warna baru di New Scoopy eSP, AHM juga memberikan pilihan warna baru untuk aksesoris tipe Sporty yang mampu memberikan tampilan New Honda Scoopy eSP semakin bergaya dan unik yaitu paket Air Cleaner Garnish, Muffler Cover Garnish, Rubber Step Floor dan Visor senilai Rp 370.000,- dan juga Windshield baru khusus Scoopy yang dibandrol dengan harga Rp 180.000,- per satuannya.

New Honda Scoopy eSP warna baru ini dirilis dengan harga Rp 16.250.000,- (on the road Jakarta) melengkapi 3 warna tipe Stylish yaitu Fancy Black, Chic Cream dan Uptown Blue dan juga 3 warna lain di tipe Sporty yakni Metro Black, Capital White dan Estate Red.

Your comment: