AHM Gelar All New BeAT eSP Skoolfest di 5 Kota

AHM_003

PT Astra Honda Motor (AHM) menggelar All New BeAT eSP Skoolfest untuk mempererat kedekatannya dengan generasi muda melalui beragam kegiatan yang sedang disukai anak muda di Indonesia‎.

All New BeAT eSP Skoolfest diselenggarakan oleh AHM di 5 kota besar bersama 5 jaringan main dealernya yaitu Astra Motor Pontianak (Pontianak), CV Semoga Jaya (Samarinda), PT Daya Adicipta Wisesa (Gorontalo), PT Trio Motor (Banjarmasin), serta PT Asia Surya Perkasa (Bangka) selama periode 8 November- 6 Desember 2015.

All New BeAT eSP Skoolfest diadakan dengan mengundang sekolah tingkat SLTA dalam beragam kompetisi yang saat ini sedang populer dan disukai anak muda,  antara lain band competition, cover dance competition, cheerleader competition, eskul competition dan cosplay show.

Di setiap lokasi penyelenggaraan, AHM  menyediakan dua zona penyemangat yaitu Zona Semangat BeAT POP eSP dan Sporty eSP. Pada zona semangat BeAT POP eSP, pengunjung dapat mencoba langsung Photo Wall, serta mencicipi kuliner di Japanese Café Corner. Sedangkan pada zona semangat BeAT Sporty eSP, pengunjung dapat mengikuti pertandingan basket 3on3, pertandingan futsal antar sekolah, dan kompetisi supporter terheboh.

JKT48 dan BeAT eSP

General Manager Marketing Planning and Analysis AHM A. Indraputra mengatakan kegiatan ini merupakan bagian dari upaya perusahaan dalam rangka mendukung generasi muda dengan beragam kegiatan positif yang mereka gemari.

“Kegiatan ini merupakan bagian dan ungkapan terima kasih sekaligus upaya kami mewujudkan mimpi konsumen khususnya generasi muda dengan disertai semangat Satu Hati. Kami pun juga turut menghadirkan bintang idola remaja yang menjadi brand ambassador All New honda BeAT eSP, yaitu JKT 48”.

Untuk dapat menyaksikan penampilan JKT48 yang juga brand ambassador All New Honda BeAT eSP series, AHM mengadakan sebuah program khusus bagi para konsumen yang melakukan transaksi pembelian produk sepeda motor All New Honda BeAT eSP series pada saat acara berlangsung. Mereka berhak mendapatkan kesempatan untuk berinteraksi, berfoto dan menyaksikan langsung performansi JKT48 pada barisan VIP serta mendapatkan special merchandise berupa kaos special JKT48.

Kesempatan menyaksikan penampilan JKT48 di barisan terdepan juga diberikan kepada 250 pengunjung pertama All New BeAT eSP Skoolfest yang melakukan riding test dengan kedua produk All New Honda BeAT Pop eSP dan All New Honda BeAT Sporty eSP.

Honda BeAT sendiri di kalangan anak muda memiliki brand yang kuat dan tercatat sebagai salah satu produk skutik terlaris AHM di Tanah Air. Berdasarkan data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) pada periode Januari hingga September 2015, All New Honda BeAT eSP series tercatat sebagai sepeda motor skutik terlaris di Indonesia dengan total penjualan mencapai 1.510.527 unit atau 42% dari total penjualan skutik nasional.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *