Pemprov DKI Jakarta pakai 200 unit VIAR untuk angkut sampah

VIAR DKI JKT angkut sampah

Kepala Suku Dinas Kebersihan Provinsi DKI Jakarta, Isnawa Adji menyerahkan secara simbolis 200 unit Gerobak Motor Sampah VIAR Karya yang dilengkapi dengan fitur Hi-Low dan Hidrolik kepada perwakilan lima Wilayah Kota Administrasi DKI Jakarta dan Kabupaten Kepulauan Seribu, Jumat (13/11) dan berlangsung di Kantor Suku Dinas Kebersihan wilayah Jakarta Timur.

Di sela-sela kata sambutannya, Isnawa menjelaskan bahwa sebenarnya tidak semua Kelurahan akan terakomodir Gerobak Motor Sampah VIAR ini, karena jumlah unit yang ada belum sebanding dengan jumlah kelurahan di DKI Jakarta yang berjumlah 261 Kelurahan. Dan tidak hanya pengadaan Unit Motor saja, Dinas Kebersihan DKI Jakarta pun sudah menyiapkan 22 Truk Arm Roll guna meremajakan Truk-truk Sampah yang sudah tidak memungkinkan untuk digunakan.

Isnawa Adji pun menambahkan bahwa untuk tahun ini saja Suku Dinas Kebersihan DKI Jakarta telah memiliki total 403 unit Truk Sampah dan akan bertambah di tahun depan sebanyak 550 Truk Sampah baru, karena sesuai dengan target Sudin Kebersihan DKI Jakarta bahwa di tahun depan Suku Dinas Kebersihan DKI Jakarta akan berhenti menyewa Truk dari pihak Swasta guna memaksimalkan kekuatan penanganan kebersihan di DKI Jakarta.

Ketika ditanya perihal pembelian unit Gerobak Motor Sampah VIAR oleh Suku Dinas Kebersihan DKI Jakarta, Area Marketing Jabodetabekser, Haryadi mengatakan “Pembelian unit ini merupakan keberhasilan jaringan kami, yakni Multi Dimensi Baru selaku Main Dealer melalui sistem online E-Purchasing LKPP. Semoga dengan pembelian ini, kedepannya Suku Dinas Kebersihan DKI Jakarta dan bahkan Suku Dinas Kebersihan Nasional kedepannya akan mempercayakan VIAR sebagai unit pilihan mereka”.

“Untuk pelayanan pun konsumen tidak perlu khawatir karena kami berani menjamin untuk ketersediaan suku cadang dan bahkan salah satu pelayanan unggulan kami adalah Door to Door Service yang artinya si konsumen cukup menghubungi kami dan mekanik kami akan datang ke tempat anda” ucap Haryadi

VIAR DKI JKT angkut sampah-2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *