Testimoni ban Michelin Pilot Street: Nyaman digunakan di motor matik

IMG20151115142753

Rider yang doyan jalan asal Lampung ini menempelkan ban Michelin di motor matik kesayangannya. Kali ini Michelin Pilot Street dipilih ukuran 80/90 untuk ban depan dan 90/90 untuk ban belakang yang digunakan untuk menemani setiap perjalanannya.

Pria inin mengaku sehari-hari nya ia menggunakan sepeda motor matik untuk melakukan aktivitas dan memerlukan kualitas ban yang mumpumi demi kenyamanan dan keamanan berkendara.

“Michelin merupakan salah satu merk ban yang ternama dan sudah digunakan dibanyak negara, setelah saya mendapatkan beberapa informasi akan keunggulan ban Michelin ini maka saya menentukan pilihan kepada tipe Pilot Street untuk digunakan di sepeda motor saya,” ungkap pria yang juga menjadi volunteer di tim linescapade.

Beberapa waktu lalu pun dia sempat mencoba Michelin Pilot Street ke daerah Lampung Selatan yang berjarak sekitar 80km dari pusat kota Bandar Lampung. Iapun bercerita tentang  pengalamannya kepada motobikerz.com.

“Saya beberapa waktu lalu melakukan perjalanan menuju daerah Lampung Selatan yang berjarak sekitar 80 Km dari kota, selama perjalanan kondisi jalan beragam saya temui seperti jalan bergelombang, menikung, berpasir serta tanjakan dan turunan pun di lalui. Saya juga coba merasakan kenyamanan dengan menggunakan Michelin ini,” kata pria yang bernama Nro Fajri.

“Alhasil rasa puas pun saya rasakan ketika melewati jalan menikung kondisi ban tetap stabil. Selain itu juga daya cengkram ban terhadap aspal bisa saya rasakan baik,” imbuhnya.

2 thoughts on “Testimoni ban Michelin Pilot Street: Nyaman digunakan di motor matik

  1. iwan beneran says:

    michelin pilot street memang terbukti memuaskan..harga gak bohong.

  2. nganu ngini says:

    wah menarik nih, abis trima bonus akhir tahun coba pilot street ah untuk metik dirumah

Your comment: