KMI Siapkan Kawasaki Z1000 2016 “Sugomi” Design

red

Jelang akhir tahun 2015, PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) tetap menegaskan diri sebagai yang dominan di pasar motor kategori sport di Tanah Air. Maka dari itu KMI mengumumkan 3 model yang akan diluncurkan pada 2016. Ketiga motor tersebut antara lain: Kawasaki Versys 2016, Kawasaki Z1000 2016 “Sugomi Design”. dan Kawasaki Ninja RR Mono 2016.

Kawasaki Versys 1000 2016
Mengikuti jejak pendahulunya, Kawasaki Versys 1000 baru terus menawarkan kenikmatan berkendara maksimal disegala medan. Apakah berkendara sendiri atau berboncengan, berkeliling kota atau berkeliling dunia, motor fun-to-ride ini mengkombinasikan mesin 4 silinder fleksibel yang sangat responsif, dan sasis dengan suspense dinamis yang mampu memuaskan pengendaranya.

Mesin dan sasis Versys 1000 didesain untuk memaksimalkan kenikmatan berkendara di jalan. Mesin 4 silinder 1,043 cc memberikan hentakan akselerasi responsive di setiap putaran throttle. Keseimbangan sasis dan suspense long-travel memungkinkan pengendalian yang mudah, menawarkan kepercayaan tinggi pengendaranya disetiap situasi dan medan jalan dan mengakomodasi beragam gaya berkendara.

Memasuki tahun 2016, New Versys 1000 hadir dalam warna baru exclusive yang menawan yang berkelir Metallic Raw Titanium / Metalic Spark Black, yaitu kombinasi warna raw titanium di bagian depan dengan hitam metalik di bagian belakang. Versys 1000 baru ini bisa dimiliki dengan menebusnya seharga Rp.328 juta on the road Jakarta dan sekitarnya.

Kawasaki Z1000 2016 “Sugomi” Design
Sugomi dalam bahasa jepang mendeskripsikan tentang aura atau energy hebat yang dipancarkan oleh seseorang atau sesuatu yang dirasakan oleh yang melihatnya. Seseorang atau sesuatu yang memancarkan sugomi membangkitkan kekaguman, kehormatan dan meninggalkan impresi yang tak terlupakan.

Dengan sosok dan performa yang mengekspresikan kata sugomi, Kawasaki Z1000 adalah motor super-naked paling radikal di pasar. Menanggalkan semua bagian yang tidak perlu hingga mengoptimalkan fungsi parts yang ada, bodywork Z1000 didesain secara teliti agar membawa desain Z ke tingkat berikutnya.

Untuk tahun 2016, Kawasaki Z1000 2016 “Sugomi” Design hadir dengan teknologi assist & slipper clutch yang menghasilkan perpindahan gigi lebih ringan dan halus serta mengurangi gejala engine brake.

Kawasaki Z1000 2016 “Sugomi” Design tersedia dalam warna dan grafis eksklusif terbaru yang kental nuansa sugomi. Pada varian Special Edition (SE), hadir warna dual tone hijau dan abu-abu berlabel Mettalic Matte Graphite Gray/Golden Blazed Green. Untuk varian standard, dihadirkan warna merah dan abu-abu berlabel Mettalic Matte Carbon Gray/Candy Crimson Red.

Kawasaki Ninja RR Mono 2016 New Graphics
Keluarga Kawasaki Ninja full-fairing dikelas 250cc terbaru ini ditenagai oleh mesin 4 tak tunggal yang dipasang pada rangkatrellis original. Ninja RR Mono menawarkan performa sporty dalam paket kompak, langsing dan ringan.

Mesin tetap mengusung single cylinder DOHAC 4 valve berkapasitas 249 cc yang memberikan torsi besar diputaran rendah-menengah dengan karakter mesin quick-reving yang menghasilkan akselerasi dan top-speed yang mengagumkan.

Untuk tahun 2016 ini, Ninja RR Mono menghadirkan 3 warna dan grafis terbaru dan teredi dalam 3 warna pilihan yang terdiri dari: Lime Green, warna hijau khas Kawasaki, lalu Passion Red, dan Silver yang menjadi warna terbaru pada RR Mono. Ketiga warna baru saat ini sudah bisa didapatkan di dealer Kawasaki terdekat di kota anda.

Your comment: