Ngaku2 biker harusnya hadir di Honda Bikers Day 2015 di Pacitan

IF

Bersama ribuan bikers dari berbagai perwakilan klub dan komunitas pecinta sepeda motor Honda seluruh Indonesia, tak ketinggalan MotoBikerz.com yang dilakoni oleh Stephen Langitan (SL) juga ikut riding naik motor Suzuki Inazuma GW250 dari Kota Depok menuju Pantai Teleng, Pacitan Jawa Timur pada Jumat-Sabtu 20-21 November 2015.

Ya, SL sebagai biker memang kudu harus datang ke acara ini naik motor dari rumah untuk meliput kegiatan gathering terbesar komunitas Honda, dengan nama Honda Bikers Day (HBD). Melalui kegiatan ini, para bikers Honda maupun bikers dari merek motor lainnya (tanpa batas) dari seluruh penjuru Tanah Air hadir untuk memperkuat kebersamaan dengan semangat Satu Hati.

Kegiatan akbar komunitas Honda ini digelar dengan mengusung tema yang bertajuk “Satu Hati Satu Indonesia.” dengan berbagai kegiatan yang dikemas dalam bentuk kebersamaan antar bikers. HBD tahun ini merupakan pelaksanaan yang ke-7.

Untuk kali ini,  PT Astra Honda Motor (AHM) bekerja sama dengan PT Mitra Phinastika Mulia (MPM) sebagai main dealer wilayah Jawa Timur dan NTT dengan dukungan penuh para komunitas Honda di Jawa Timur.

Sebelumnya, kegiatan serupa telah digelar secara konsisten setiap tahun yaitu di Pangandaran, Jawa Barat (2009), Kiara Payung – Jatinangor, Sumedang, Jawa Barat (2010), Bromo – Pasuruan, Jawa Timur (2011), Komplek Candi Prambanan, Yogyakarta (2012), Tanjung Tum – Banten (2013), Pantai Pandawa – Bali (2014), dan tahun ini dilanjutkan di Pantai Teleng, Pacitan – Jawa Timur (21-22/11).

Bagaimana suasanan acara tersebut? Simak video maupun foto-foto yang ada.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *