Honda BigBike & Respiro ikut meramaikan Trans Auto Expo 2015

IMG-20151206-WA0010

Tahun ini Trans Studio Mall atau TSM menyelenggarakan pameran otomotif bertaraf internasional bertajuk Trans Auto Expo 2015, yang merupakan pameran otomotif terbesar di kota Bandung, otomotif expo ini berlangsung dari tanggal 2 hingga 6 Desember 2015 di atrium Trans Studio Mall Bandung. Mengusung nama Trans Auto Expo 2015, nama tersebut diambil sebagai penegasan identitas Trans Studio Mall.

Beberapa merek otomotif turut meramaikan event ini diantaranya Audi, BMW, Daihatsu, Ford, Honda, Hyundai, Kia, Kawasaki, Yamaha, Mazda, Mercedes-Benz, Lamborghini, Nissan, Suzuki, VW, dan masih banyak lagi.

Dalam pameran ini pun terdapat merek sepeda motor yang sudah tidak asing lagi oleh bangsa Indonesia khususnya Bandung, PT. Daya Adicipta Mustika sebagai main dealer sepeda motor Honda Jawa Barat tidak ketinggalan untuk bergabung dalam event otomotif terbesar di Bandung ini. Honda menampilkan product unggulannya yaitu Honda Big Bike.

Pada kesempatan ini untuk menarik konsumen, Honda meyulap standnya menjadi sangat elegant dan menawan dengan memajangkan beberapa jenis Honda Big Bike unggulan mereka diantaranya Honda NM4 Vultus, Honda CBR1000RR SP, Honda CB 650F, dan lain-lain.

Tidak hanya itu saja, PT. Daya Adicipta Mustika pun menggandeng Respiro sebagai provider ridingware yang sudah menjalin kerja sama dengan Honda termasuk Honda Big Bike. Pada event ini Respiro menampilkan product terbaru yakni Velocity Jacket R3.0 custom Honda Big Bike dan Riding Pant Velocity R3.0.

Jaket Velocity R3.0 yang sudah ditambahkan logo Honda Big Bike didada kanan dan dibagian punggung merupakan produk terbaru dari Respiro Ridingware, design dari jaket ini sangat cocok untuk dipakai harian ataupun touring, dan juga untuk motor sport. Velocity merupakan jaket windproof dengan material waterproof dan ditambahkan protector di bagian pundak, siku serta punggung (back-protector).

Selain jaket, Respiro menghadirkan Riding pant velocity R3.0 yang dilengkapi protector di bagian lutut, menggunakan belt-adjuster di bagian pinggang sehingga tidak perlu menggunakan ikat pinggang, side pocket, back pocket, ventilator dibagian paha dan dengan design sporty, elegant, sangat cocok untuk digunakan berkendara dengan motor sport, touring, dan berpetualang, Respiro Velocity Pant R3.0 juga cocok digunakan untuk type motor lain dan aktifitas riding lainnya.

Your comment: