Kawasaki Dealers Community lakukan Munas Pertama

DSC_0173

Kawasaki Motor Indonesia (KMI) dan Kawasaki Dealers Community (KDC) yang beranggotakan Owners Dealer dan Management Level mengadakan Munas KDC pertama yang diawali dengan turing di kota Jakarta.

Hasil Munas yang dilakukan pada 5 Desember 2015 lalu menyatakan bahwa Agustinus Priyatna, yang merupakan Owner dari dealer Kawasaki Grisenda (PIK), diangkat sebagai Ketua Umum periode 2016 – 2017. Diikuti dengan Albert Wijaya, Owner dari dealer Kawansakti Adhisejahtera (Bekasi, Cikupa, dan Bintaro), sebagai Wakil Ketua Umum.

“Dengan ditunjuknya ketua dan wakil baru, KMI berharap bisa mendapatkan peluang yang sangat baik tahun depan, baik dari segi promosi maupun penjualan. KDC bisa menjadi perpanjangan tangan dari KMI untuk mempererat komunikasi antara Kawasaki dan berbagai community.” Ucap Michael C. Tanadhi, Deputy Head, Sales & Promotions, PT. KMI.

Munas KDC dimulai pada malam hari berisi laporan kegiatan KDC dan laporan sinergi antara KDC dan KMI, mulai dari turing Jawa – Bali, turing 3 Negara, hingga turing Palembang bersama komunitas lokal.

Puncak dari acara adalah serah terima kepengurusan. Abdul Ghofur Amancik, ketua umum kepengurusan 2014 – 2015, menyerahkan jabatannya kepada Agustinus Priyatna. Sementara Agustinus Priyatna yang tahun lalu menjabat wakil ketua umum, menyerahkan jabatannya kebada Albert Hidayat Wijaya. Kekerabatan KDC terasa sangat erat, terlihat dengan dilakukannya Farewell party Abdul Ghofur Amancik yang akan pindah ke Kawasaki Myanmar pada Munas tahun ini.

Menariknya, sebelum diadakannya Munas, seluruh anggota melakukan turing dengan berbagai tempat destinasi. Turing kali ini juga didampingi oleh M. Reihan, pembalap Kejurnas dari Kawasaki Manual-Tech. Dimulai dari Kelapa Gading, destinasi pertama adalah lokasi syuting Sinetron Anak Jalanan dan bertemu dengan aktor utama “Boy” Stefan William untuk mengucapkan selamat atas diraihnya rating No. 1 untuk tayangan TV dan mengucapkan terima kasih atas kepercayaannya untuk menggunakan produk Kawasaki Ninja 250 dan Ninja RR Mono dalam Sinetron tersebut dari awal-awal penayangan walaupun KMI belum men-support sinetron pada awal penayangan sinetron tersebut.

Setelah dari lokasi syuting, seluruh anggota melanjutkan perjalanan menuju Gokart Sirkuit Pantai Indah Kapuk untuk makan siang dan bermain Gokart Sejenak. Setelah puas bermain Gokart, perjalanan dilanjutkan menuju destinasi akhir, yang juga merupakan lokasi Munas dilaksanakan, yaitu Putri Duyung Cottage, Pantai Indah Kapuk.

Your comment: