Grand Opening Oppa Teng Aksesoris

IMG_7260

Meningkatnya industri otomotif roda dua berimbas dengan semakin berkembangnya industri pendukung seperti suku cadang dan aksesoris. Disisi lain, semakin banyaknya varian sepeda motor yang diniagakan menjadikan sepeda motor tidak hanya sekedar sebagai alat transportasi, sekarang sepeda motor sudah menjadi bagian dari gaya hidup bagi peggunanya sehingga muncul berbagai komunitas dengan beragam keunikanya masing-masing.

Guna memenuhi aneka kebutuhan para bikers untuk medandani sepeda motor kesayangannya, Oppa Teng Aksesoris (OTA) hadir dengan membuka gerai pertamanya di MGK Mega Kemayoran, Jakarta Pusat. Oppa Teng Aksesoris hadir sebagai flagship store Ferrox air filter serta beragam kebutuhan suku cadang dan aksesoris sepeda motor lainnya, mulai dari motor model sport 250 cc hingga moge.

Selain itu peresmian OTA juga dipercaya sebagai distributor untuk produk dari: WR3, Bikers, Hell, Pro Speed, dan Wizard Fire.

IMG_7304

Pada tahap awal Oppa Teng Aksesoris menempati lokasi di lantai 6 blok B1 No 9 MGK Mega Kemayoran memiliki ukuran gerai 2,5 x 3 meter mengusung konsep tata ruang minimalis hanya dengan memanjang sedikit produk yang dilengkapi dengan katalog digital dan manual.

“Lokasi gerai kami yang pertama ini bisa dibilang kecil, tapi bukan berarti barang yang kami distribusikan sedikit. Untuk memudahkan konsumen, OTA juga melayani penjualan melalui layanan toko online oppateng.com.” ungkap Herry.

Setiap harinya OTA beroperasi mulai pukul 09.00 hingga 18.00 WIB guna memenuhi kebutuhan spare part dan aksesoris para biker pengguna motor sport mulai 250cc hingga motor besar. Didukung oleh sumber daya manusia yang berkompeten di bidangnya, OTA siap memberikan layanan prima bagi semua pelanggannya.

Oppa Teng Aksesoris berlokasi di MGK Mega Kemayoran, Lantai 6 Blok B1 No 9 Jl. Angkasa Kav. B-6 Kota Baru Bandar Kemayoran, Jakarta Pusat.

Your comment: