Sarung tangan Ignition type Safety Indonesia by Respiro

20150826_142253

Sarung tangan saat ini menjadi komponen yang dibutuhkan ketika berkendara. Namun kebanyakan sekarang sarung tangan hanya digunakan untuk melindungi tangan dari sengatan matahari terkhusus untuk para kaum hawa yang menggunakan sepeda motor sehari-harinya.

Nah kali ini, Bro Andy Qiting (AQ) salah satu kontributor di motobikerz.com berkesempatan menggunakan sarung tangan dari Respiro Ignition type Safety Indonesia.

“Saya ingin mencoba berbagi informasi mengenai produk yang satu ini. Awalnya saya kurang yakin dengan sarung tangan yang berjenis seperti Ignition ini karena menurut saya kurang keren dan kurang bagus dari segi bahan dibanding dengan sarung tangan sejenis kulit ketika dilihat dari luar,” kata Bro AQ di bandar Lampung.

Rasa penasaran akan mencobanya muncul ketika beberapa teman menggunakan sarung tangan ini dan bercerita setelah menggunakannya.

“Setelah saya menggunakannya memang punya rasa yang beda dengan sarung tangan kulit dan lainnya yang pernah saya pakai. Lifestyle tetap menonjol di sarung tangan ini dengan menampilkan kombinasi warna dengan list biru serta ditambah lagi logo Safety Indonesia yang menempel,” bebernya.

Dalam cuaca panas tangan tetap merasa nyaman tidak terlalu panas dan ketika cuaca dalam keadaan hujan intensitas rendah kita tetap bisa nyaman menggunakannya karena ada teknologi water repellent, yang bisa bikin air tidak langsung masuk kedalam celah-celah pori pori bahan sarung tangan.

“Selain itu juga kita tetap masih bisa menggunakan sarung tangan ini dalam kondisi hujan dan ketika basah tinggal diangin anginkan saja dan mudah dalam pencuciannya,” tambahnya.

Sarung tangan yang menurut saya seperti menyatu dengan tangan ini memudahkan kita untuk tetap bisa kontrol pada grip stang. Dan juga bahan pada telapak tangan pun menggunakan bahan anti slip ketika kita memainkan grip gas dan kontrol pada stang motor.

“Sarung tangan ini cocok untuk harian dan perjalanan jauh kok, semoga bermanfaat,” tutup Bro Andy.

One thought on “Sarung tangan Ignition type Safety Indonesia by Respiro

  1. Wong Biasa says:

    Gambar produknya mana…?? Kaya gitu doang…?? Ampun dah…

Your comment: