Klub & Komunitas Suzuki ramaikan Final Suzuki Indonesia Challenge 2015

irc-tire-adbanner

IMG-20151221-WA0050

Ajang balapan Grand Final Suzuki Indonesia Challenge Season 2 pada 20 Desember 2015 lalu, juga dimeriahkan oleh klub dan komunitas Suzuki yang hadir ke Sentul International Circuit. Mereka tidak hanya menjadi saksi tetapi juga merasakan langsung adrenalin balap di sirkuit.

Lebih dari 5000 orang anggota yang tergabung di lebih dari 80 klub dan komunitas motor Suzuki hadir di Grand Final Suzuki Indonesia Challenge season 2 melihat dan merasakan kemeriahan acara tahunan ini.

Selain menonton serunya balapan dari bangku tribun sirkuit, sebagian anggota klub dan komunitas Suzuki juga berkesempatan untuk menjajal sirkuit kelas internasional menggunakan sepeda motor Suzuki andalannya masing-masing dalam sesi Suzuki club fun race.

Sejumlah klub dan komunitas yang dikelompokan sesuai kategori motor Satria FU150, Thunder, Inazuma 250 dan Suzuki Big Bike secara bergantian memacu mesin Suzuki yang identik dengan kecepatan dan durabilitas tinggi.

Para pembalap ION Racing (Inazuma Owners Network) yang berjumlah 20 rider tak kuatir turun ke sirkuit dalam kondisi hujan. Usai balapan ada banyak cerita diantara sesama anggota ION pasalnya balapan singkat ini menghasilkan cerita seru karena ada rider yang slip dan jatuh di R3. Akibat insiden ini nyaris 5 pembalap dibelakangnya ikut terjatuh.

Berikut hasil pemenang Fun Race dari Klub dan Komunitas Suzuki :

Kelas SATRIA F150 :
1. Faris (SSFC Indonesia)
2. Tony (SSRC Tasikmalaya)
3. Affian (SAC Bandung)

Kelas INAZUMA 250 :
1. Boby Leslia (Inazuma Owners Network)
2. Emille Inkiriwang (Inazuma Owners Network)
3. Dimas (Inazuma Owners Network)

Kelas THUNDER 250 :
1. Boby Leslie (Inazuma Owner Network)
2. Hapid (KOSTER – Komunitas Thunder)
3. Dimas (Inazuma Owner Network)

Sumber foto: WA Group – ION

One thought on “Klub & Komunitas Suzuki ramaikan Final Suzuki Indonesia Challenge 2015

  1. nganu ngini says:

    wuih rame ya.. kapan ya ini…

Your comment: