Wah Bikers B-Jax ‘Ngegass’ Dari Jakarta – Gili Trawangan

20151230_133811

Menyelesaikan agenda touring 2015, komunitas Byson Jakarta Exploride (B-Jax) sukses menyelenggarakan touring wajib dengan destinasi Gili Trawangan, Lombok Utara, Nusa Tenggara Barat selama 11 hari.

Touring Wajib Byson Jakarta Exploride (B-Jax) bertamakan ‘Exploride Jabalnusa’ ini diikuti sebanyak 6 bikers yang dilakukan selama 11 hari sejak tanggal 24 Desember 2015 hingga 04 Januari 2016 dengan menempuh jarak sekitar 3.000 KM.

IMG_20151227_104424_1

Selama perjalanan Touring Wajib, Bikers B-Jax ‘Ngegass’ dari Jakarta ke Lombok, mereka sempat singgah ke kawasan wisata dataran tinggi Dieng, Wonosobo, Jawa Tengah untuk melakukan pelantikan beberapa membernya. Usai pelantikan mereka berjumpa dengan beberapa klub dan komunitas pengguna Yamaha lainnya seperti: Byonic Wonosobo King Brown, King Tegal, HVC Ngawi, Byson Lumajang, BRJ, BRAM, dan Lombok Club (LSC).

Bro Joe, Humas B-Jax memaparkan bahwa tujuan dari kegiatan touring wajib kali kali ini adalah untuk menimati eloknya kazanah lokasi wisata di Tanah Air, sekaligus mempererat jalinan persaudaraan kepada sesama komunitas biker di Jawa, Bali dan Nusa Tenggara Barat.

IMG_20151230_081229

Sementara Bro Ferry, yang menjabat Ketua Umum B-Jax mengatakan suksesnya perjalanan tim B-Jax selama 11 hari menunggangi ‘Kebo Besi’ dari Jakarta hingga Lombok Utara mendapat dukungan dari Ferrox, Wizard Fire, Oppa Teng Aksesoris, 7 Gear, Pro Speed dan Sinnob.

“Dengan adannya perbedaan daya tahan tubuh masing-masing riders dan beberapa permasalahan pada Yamaha Byson pacuan mereka memberikan banyak pelajaran bagaimana menjadi tim untuk saling bekerja sama dengan baik,” ujar Ferry sebagai penanggung jawab acara.

Direncanakan pada tahun 2016, komunitas B-Jax juga akan melakukan perjalanan menuju titik 0 KM di Sabang, Banda Aceh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *