Ingin punya DUCATI SCRAMBLER? Tidak lama lagi masuk Indonesia

F8X_5692

Moge Ducati Scrambler yang sempat diuji coba oleh rider Stephen Langitan di Thailand ini (lihat foto) sebenarnya sudah lama ditunggu-tunggu masuk di Indonesia. Nah..sekarang sudah ada berita gembira masbro, Ducati Motor Holding S.p.A secara resmi menunjuk PT Garansindo Euro Sports sebagai Distributor Tunggal untuk seluruh produk Ducati di Indonesia mulai tanggal 1 Januari 2016.

Artinya, mulai tahun 2016 ini seluruh penjualan motor premium dari Italia ini sekarang menjadi tanggung jawab Garansindo menggantikan perusahaan sebelumnya PT Supermoto Indonesia. Kalau begitu apa saja motor Ducati yang dibawa Garansindo ke Indonesia?

Tentu saja dengan kekuatan modal yang dimiliki Garansindo yang terkenal sebagai pemain alias importir mobil-mobil premum built up asal Amerika Serikat dan Italia ini tidak diragukan lagi bakal sanggup membawa seluruh line-up terbaru dari keluarga produk Ducati.

Sebut saja ada Ducati Diavel, Hypermotard, Monster, Multistrada, Scrambler dan Superbike, yang mana baru saja diluncurkan oleh pabrikan di Italia dikatakan Garansindo siap dibawa masuk ke Indonesia. Sementara itu, biker Indonesia sebenarnya telah lama menantikan Ducati Multistrada 1200 Enduro dan Pikes Peak terbaru, Superbike 959 Panigale yang sporty, Hypermotard 939.

Selain itu Garansindo juga menyatakan kehadiran cruiser ekslusif XDiavel dan entry level Scrambler Sixty2. Wuih.. rasanya sudah ngga sabar lagi melihat motor-motor terbaru Ducati hilir mudik di Indonesia yang terkenal dengan suara khas mesinnya Open Dry Clucth ditambah suara kenalpot dari merek Terminogni, Arrow ataupun Akrapovic.

Dhani Yahya, Managing Director PT Garansindo Euro Sports mengatakan, “Garansindo memiliki keahlian disegmen premium diIndonesia dengan sejarah yang kuat dan berkomitmen untuk mencapai kesuksesan dengan mengimplementasikan strategi yang hanya akan menghadirkan produk berkualitas tinggi bersama dengan layanan terbaik untuk meningkatkan kepuasan pelanggan kami.”

Referensi artikel riding experience Ducati Scrambler:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *