“Kawasaki Racing Line 2016″ Diwarnai Shooting Sinetron

DSC_0311

Agar bikers motor besar yang masih newbie dalam mengendarai motor besar bisa lebih safety berkendara di jalan, PT KMI dan Kawasaki Dealers Community (KDC) mengadakan acara pelatihan safety riding school bertajuk “Kawasaki Racing Line 2016” di Sirkuit Internasional Sentul pada Minggu (17/01/2016).

Seperti kegiatan sebelumnya, KDC kembali mengundang salah satu pembalap Kawasaki yang memberikan materi seputar teknik berkendara di sirkuit, mulai dari racing line, riding position, hingga teknik gas dan pengereman. Kali ini para pembalap yang tergabung dalam tim Instruktur adalah M. Reihan (Kawasaki Manual-Tech Racing Team), Tobun (KDC), Shu Sato dan Kenichi Takemura (JBR Indonesia).

DSC_0650

Shooting Sinetron Anak Jalanan
Yang menarik dalam kesempatan ini acara pelatihan diwarnai dengan shooting sinetron. Dimana seluruh pemeran sinetron tersebut berkesempatan mengambil beberapa adegan di dalam track dengan pembalap Kawasaki Manual Tech, M. Reihan.

“KMI sangat senang pihak produk kami Kawasaki Ninja menjadi motor yang dipakai oleh para pemeran Sinetron Anak Jalanan. Sebisa mungkin KMI support.” papar Michael C. Tanadhi, Deputy Head Sales and Promotions Dept. KMI.

DSC_0694

Your comment: