Duffle Bag, tempat membawa barang yang pas dikala hujan

IMG20151115133559

Pada saat kita akan melakukan sebuah perjalanan bermotor terkadang kita dibingungkan dalam membawa barang yang kita bawa apalagi sedang musim hujan. Terlebih lagi jika kita menggunakan sepeda motor type sport atau membawa barang kebutuhan yang lumayan banyak.

Ya, memang saat ini ada box motor yang bisa digunakan, namun tidak semua orang suka menggunakannya dengan berbagai alasan. Nah, kali ini Motobikerz.com akan coba share pengalaman membawa barang kebutuhan dalam perjalanan dengan menggunakan Duffle Bag yang di produksi oleh Respiro.

Bro Andy Qiting (AQ) akan berbagi pengalaman menggunakan Duffle Bag di setiap melakukan perjalanannya. Bro AQ memilih Duffle Bag Respiro yang berkapasitas 60ltr dengan alasan bisa memuat barang yang lumayan cukup banyak.

“Bentuk tas ini sangat simple dan muat barang bawaan yang lumayan banyak, selain itu juga bahan dari tas ini sudah waterproof alias anti air, jadi tidak takut akan kondisi barang bawaan yang ada didalam nya jadi basah atau lembab ketika terguyur air hujan saat perjalanan” ujar Bro AQ.

Bahan 500D PVC Tarpaulin diambil sebagai bahan Duffle Bag ini yang sudah 100% waterproof, ditambah lagi polesan 3M reflective webbing yang menyala ketika malam bila terkena lampu sebagai kelebihan rasa aman ketika berjalan dalam kegelapan atau malam hari.

Duffle Bag ini memang hampir sama dengan Dry Bag yang digunakan oleh para backpacker ataupun pendaki gunung, namun Respiro membuatnya dengan desain yang diperuntukkan  oleh para pengendara sepeda motor dengan dilengkapi tali jinjing dan tali selempang sehingga mudah untuk dibawa kemana mana. Warna dari Duffle Bag pun berbagai macam sehingga kita bisa memiliki sesuai selera warna untuk menemani perjalanan kita.

Berikut daftar harga Duffle Bag Respiro

  1. Watterproof Duffle Bag 60 L Rp. 599.500
  2. Watterproof Duffle Bag 40 L Rp. 495.000

Your comment: