[Video] Helm SIRCON Cargloss Premium, siap dipakai buat touring Lintas Jawa – Sulawesi

20160129_155723

Terima kasih kepada Cargloss Proriders Retail (CPR) atas supportnya berupa satu buah helm terbaru SIRCON Cargloss Premium model full face modular dengan ring DD yang akan dipakai dalam ajang solo touring Lintas Jawa – Sulawesi 5.500 km pada 4 – 29 Februari 2016. Ya.. lagi-lagi MotoBikerz.com dengan rider Stephen Langitan (SL) akan menjalani solo touring ke Sulawesi pada bulan Februari 2016.

Pada turing Sulawesi ini, SL akan menggunakan helm lokal Cargloss Helmet dengan kualitas terbaiknya, yaitu model modular double visor, dan dilengkapi dengan tali pengikat double D ring.

Menurut CPR sebagai toko penjual helm merek Cargloss dan ARAI Helmet yang berlokasi di gedung fx Sudirman, Jakarta bahwasanya helm ini belum diluncurkan, jadi jika ditanya harganya belum diketahui. Namun demikian, MotoBikerz beruntung diberikan kesempatan untuk dipakai dalam ajang turing ke Sulawesi sekaligus melakukan review dari produk terbaru tersebut. Jadi, bagi masbro yang berminat tunggu aja dulu ya?

Menurut MotoBikerz tentang helm SIRCON Cargloss Premium ini, desainnya keren sangat cocok buat penggemar turing apalagi dilengkapi dengan sistim modular, yang mudah dibuka-tutup dengan tombol pembuka diujung depan bawah helm. Memiliki double visor, artinya selain visor utama (kaca pelastik depan), juga dilengkapi dengan visor tambahan berwarna gelap yang dapat digunakan secara mudah dengan tombol pembuka yang ringan di samping kiri.

Modelnya memang sederhana tapi ciri khasnya adalah berkualitas, bahkan desainnya seperti helm bermerek ARAI, dan MotoBikerz sengaja pilih warna putih karena melambangkan cintai damai, suci, bersih, bersahabat, karena memang demikian tujuan dari kegiatan turing keliling Indonesia yang sedang dijalani MotoBikerz.com secara bertahap. Warna glossy sangat jelas terlihat ketika berada di bawah terik matahari, dan timbul warna pelangi yang indah.

Beratnya cukup ringan 1.75 kg dan bobot ini mendekati berat helm half face rata-rata 1.6 Kg, artinya helm SIRCON ini cukup ringan, sementara itu helm model full face yang lainnya rata-rata memiliki berat 2 kg lebih. Memiliki ventilasi pada tiga bagian, yaitu didepan, diatas, dan dibelakang. Nah, berikut ini ada video singkat tentang fitur-fitr dari helm SIRCON Cargloss Premium tersebut.

For more information:

CARGLOSS PRORIDERS – FX SUDIRMAN
fX Sudirman Mall, F1 No. 06-07
(samping Starbucks Coffee)
Jl. Jend. Sudirman – Pintu satu Senayan
Jakarta Pusat – 10270
Phone: +62 21 2911 0378
Mobile: +62 838 9966 9898
BBM: 744BF834
Email: cpr.fxsudirman@gmail.com
http://carglossproriders.com/

2 thoughts on “[Video] Helm SIRCON Cargloss Premium, siap dipakai buat touring Lintas Jawa – Sulawesi

  1. kalo yang cargloss sircon supermoto harganya sekitar 1.5jt, mungkin harganya gak jauh dari itu

  2. Ini cargloss kok ngeluarin yg modular dan doublevisor kaca dari dalem?padahal dulu pernah bilang hindari modular dan double visor yg kacanya ada di dalem. saya baca di salah satu blog sih, ini linknya http://roda2blog.com/2015/01/06/tips-memilih-helm-dari-cargloss-hindari-helm-tipe-modular/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *