Baselayer Respiro membantu riding menjadi lebih nyaman

20151216_105831

Sebagai penghoby roda dua seringkali kita melakukan perjalanan jarak jauh alias touring ke berbagai tempat untuk mencari kepuasan hoby. Kali ini ada riview singkat dari kontributor Motobikerz.com Bro Andy Qiting (AQ) mengenai pengalamannya menggunakan baselayer yang di produksi oleh Respiro selama melakukan perjalanannya dengan sepeda motor.

“Pada saat melakukan perjalanan terkadang saya merasa tidak nyaman ketika menghadapi cuaca yang terik di siang hari. Ya, salah satunya adalah karena keringat yang keluar akibat sirkulasi udara yang tidak bagus ketika menggunakan jaket di cuaca yang terik. Jika kita sedang berjalan mungkin keringat tidak akan keluar karena kita bisa membuka seleting jaket yang kita gunakan, namun itu bukan solusi terbaik dan tidak disarankan karena akan berbahaya bagi diri kita sendiri jika terjatuh atau terkena benda yang menghampiri tubuh kita,” kata bro Andy.

“Apalagi bagi saya yang memiliki ukuran tubuh sedikit besar, potensi berkeringat pasti ada. Selama belum menggunakam baselayer saya selalu menggunakan tshirt saat berkendara, alhasil ketika berkeringat tshirt menjadi basah dan rentan terkena gejala masuk angin. Kemudian saya mencoba mengenakan baselayer yang saya dapatkan dari store Pasar Minggu. Alhasil, ketika saya menggunakan baselayer dan melakukan perjalanan dari Jakarta ke Lampung, ternyata sangat nyaman ketika dipadukan dengan jaket Respiro Journey R.3 yang memang ada celah sirkulasi udaranya atau air vent,” tambahnya.

Menurut Andy, ada sedikit saran agar baselayer ukuran besar atau diatas XL atau ukuran XXL juga tersedia karena bagi mereka yang bertubuh besar sangat disarankan menggunakan produk yang satu ini. Hal ini sudah terbukti oleh bro AQ yang sudah pakai baselayer Respiro dan riding-pun menjadi lebih nyaman.

Baselayer model terbaru dari Respiro bertype Long slevee, perpaduan bahan polyester dan spandex membuat nyaman ketika dikenakan pada waktu riding di siang hari. Selain itu, bahan base layer ini mudah kering ketika terkena angin dan tidak menimbulkan bau. Jadi, dalam berkendara kita akan selalu nyaman dengan menggunakan base layer.

Selamat mencoba dan semoga bermanfaat ya bro …

Your comment: