Honda Supra X 125 Community lantik anggota di Jambi

IMG-20160207-WA0008

Honda Supra X 125 Community (HSX125C) mengisi libur panjang ini dengan mengadakan kegiatan pelantikan nasional di Jambi pada Sabtu, Minggu (6-7/2/16) yang berlokasi di Bumi Perkemahan Cendika, Kota Jambi. Kegiatan yang bertema “Besamo Di Tanah Pilih Pesako Betuah” ini diikuti oleh sekitar 40 member yang berasal dari berbagai daerah diantaranya Jakarta, Bekasi, Lampung, Sumatera Barat, Muara Bungo, serta Bangko.

Kegiatan pelantikan ini memang rutin dilakukan oleh HSX125C dengan lokasi yang berbeda beda, kali ini Jambi menjadi tuan rumah untuk pelantikan angkatan ke-26. Sekitar 16 calon anggota diresmikan menjadi anggota resmi HSX125C kali ini.

Rangkaian kegiatan yang dimulai sejak Sabtu kemarin diisi dengan rolling city sebagai sambutan selamat datang bagi rekan-rekan HSX125C dari daerah lain, yang kemudian dilanjutkan menuju Main Dealer Honda PT. Sinar Sentosa sebagai bentuk silaturahmi dan perkenalan HSX125C kepada Main Dealer sepeda motor Honda yang ada di Jambi ini.

Sampai saat ini HSX125C memiliki anggota sebanyak 397 yang berada di berbagai daerah yang tersebar hampir di seluruh Indonesia.

“Senang bisa datang ke Jambi dan bertemu dengan rekan-rekan HSX125C yang ada di Sumatera dan besar harapan saya untuk seluruh anggota terutama yang baru dilantik untuk tetap menjaga kekompakan dan kesolidan nya untuk HSX125C khusunya di Sumatera ini”. Ujar Bro Akbar selaku Ketua Umum HSX125C.

“Terimakasih kepada seluruh pihak yang turut mensukseskan kegiatan ini baik para anggota HSX125C dan pihak Main Dealer Honda Jambi PT. Sinar Sentosa serta media partner Motobikerz.com, semoga kegiatan ini memberikan kesan tersendiri untuk semua”, akhir kata Bro Panji selaku Wakil Koordinator Wilayah HSX125C Sumatera.

One thought on “Honda Supra X 125 Community lantik anggota di Jambi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *