Review singkat Zeus Helmet 2100 B

IMG-20160217-WA0013

Berikut ini adalah review singkat dari kontributor Motobikerz.com Bro Andy Qiting (AQ) tentang Zeus Helmet 2100 type Supermoto.

“Kemarin sebelum melanjutkan perjalanan #ekspedisilampungku menuju Kabupaten Tanggamus, saya sempat mampir ke Toko Kucay Indonesia. Saya melihat helm yang dipajang dengan model type supermoto. Helm ini memiliki daya tarik tersendiri bagi saya, desain yang simple dan tidak banyak grafis nya membuat Helm dengan merk Zeus ini tampak elegant. Setelah mencoba dan melihat lihat sebentar akhirnya saya membawa Helm Zeus 2100 Supermoto ini dari Toko Kucay Indonesia,” cerita Bro A.Q.

IMG-20160211-WA0001“Ukuran yang saya gunakan adalah ukuran L memang awalnya cukup agak sesak, namun setelah masuk di kepala lumayan nyaman juga. Saya lihat busa dari Helm Zeus ini memang agak sedikit tebal, namun lembut kok bro jadi tidak membuat kepala sakit karena lapisan helm yang didalamnya. Untuk jarak jauh helm ini saya rasakan cukup nyaman dengan beban yang tidak terlalu berat serta  dengan busa yang lembut tidak membuat leher pegal. Sekitar 4 jam perjalanan kemarin saya gunakan dengan cuaca yang beranekaragam, mulai cuaca panas, sejuk hingga cuaca malam yang dingin. Dan juga helm ini punya kedap suara yang bagus bro.” ujar Bro A.Q yang menggunakan helm ini dalam perjalanan #ekspedisilampungku.

“Untuk model helm ini bisa dibilang cukup menarik, dengan pad nya yang tidak terlalu panjang dan bentuknya yang cukup simetris. Untuk jarak pad nya pun bisa diatur maju atau mundurnya sesuai keinginan di bagian atas nya, kemudian pad nya bisa dilepas dan dijadikan seperti helm full face pada umumnya juga. Untuk harga helm type seperti ini dikelasnya cukup terjangkau dengan harga kisaran Rp 430.000 kita sudah bisa membawa pulang Helm Zeus 2100 ini. Namun setiap pengguna memang tidak ada puasnya dan menurut saya ada sedikit kekurangan juga dari helm ini yakni tidak ada double visornya, yang digunakan untuk membantu pengendara meminimalisir terkena cahaya matahari langsung pada siang hari”. Tutup Bro A.Q.

Nah.. itulah riview singkat dari Bro Andy Qiting yang sudah merasakan Helm Zeus 2100 B type supermoto, semoga bermanfaat ya bro. Bagi yang berminat silahkan kontak langsung kepada Bro Eko Wahyu Santoso Hp. 089674094935 atau:

Toko Kucay Motorsport terletak di Jl. Kamboja no 49, Bandar Lampung atau hubungi melalui Hp. 0813 6999 3935 (SMS 24 jam non stop) atau email kucay_lampung@yahoo.co.id; Facebook Kucay Lampung;  http://kucay-motorsport.com/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *