IIMS 2016: Ducati Indonesia tampilkan 7 model motor Ducati yang terbaru

IIMS 2016 (2)

PT Garansindo Eurosports (Ducati Indonesia) sebagai Agen Pemegang Merk (APM) untuk brand Ducati di Indonesia melangsungkan product dan brand launch Ducati dan Scrambler Ducati dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 di hall B6, JiEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat pada Kamis, 7/4/16.

Booth Ducati yang memiliki luas both 430.5m² terbagi dua untuk brand Ducati dan Scrambler Ducati dan berpegang teguh dengan brand equity dari brand Ducati yaitu Style, Sophistication & Performance sedangkan booth Scrambler Ducati memiliki tema Land of Joy yang merupakan tema dari Scrambler Ducati diseluruh dunia.

“Ducati Indonesia memilih momentum ajang IIMS 2016 untuk melakukan brand dan product launch guna meningkatkan citra brand Ducati di Indonesia, memperkuat penetrasi Ducati di segmen motor premium sekaligus untuk memperkokoh posisi Ducati sebagai motor premium terbaik di Indonesia,” ungkap Dhani Yahya, Managing Director, Ducati Indonesia

“Garansindo yang memiliki pengalaman kuat dengan brand otomotif premium, bersama dengan Ducati Motor Holding S.p.A akan bekerjasama untuk menjalankan strategi global brand Ducati guna menghadirkan produk terbaik, customer experience yang memuaskan serta meningkatkan kepercayaan public terhadap brand Ducati yang telah berkibar sejak 90 tahun lalu,” tambah Dhani.

Penjualan global Ducati dari 5 tahun terakhir terus meningkat, dengan catatan peningkatan tertinggi pada tahun 2015 dengan total 54,800 unit atau peningkatan sebesar 2% dari tahun 2014. Hal ini tercapai sejak diluncurkannya Scrambler Ducati yang merupakan sub-brand Ducati. Sehingga pada tahun 2015, untuk pertama kalinya Ducati menempati posisi Top-Ten Best Selling Motorcycles in The World dengan total penjualan 16,000 unit Scrambler Ducati.

“Ducati Motor Holding S.p.A bersama dengan Ducati Indonesia akan memaksimalkan momentum positif yang telah terjadi seluruh dunia termasuk Indonesia yang memiliki peran penting untuk Ducati dalam menjalankan bisnisnya, kami yakin dengan adanya produk terbaru dari Ducati dan Scrambler Ducati, akan memberikan pilihan lebih serta kepuasan yang dihadirkan dari produk terbaik dan dari brand terbaik di dunia” ujar David James, Marketing Director Asia, Ducati Motor Holding S.p.A.

Produk Ducati Indonesia akan menampilkan 7 model sepeda motor Ducati dan 8 sepeda motor Scrambler Ducati. Brand Ducati akan meluncurkan produk dan model 2016 dari keluarga Multistrada; Multistrada 1200 dan 1200S. Keluarga Monster; Monster 821 dan 1200 R. Keluarga Diavel; Diavel Hitam dan Carbon, serta keluarga Superbike; Panigale R di ajang Indonesia International Motor Show 2016.

Untuk pertama kalinya Scrambler Ducati akan memperkenalkan produknya untuk pasar Indonesia pada pameran Indonesia International Motor Show 2016. Dengan bertema Land Of Joy, Ducati Indonesia akan meluncurkan dan menampilkan Scrambler Sixty2 dan Scrambler 800 diantaranya adalah model; Icon, Classic, Urban Enduro and Full Throttle. unit model dan tahun 2016 yang lain tidak diluncurkan di IIMS seperti Hypermotard / Hyperstrada 939, Diavel, Multistrada 1200 Enduro dan Panigale 959 akan diluncurkan dalam semester 2 di tahun 2016.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *