Cargloss AHRS Helmet, helm yang nyaman dan aman

HTK_5405

Nilai lahiriah helm adalah sebagai pelindung kepala semakin berkembang seiring pertumbuhan jenis dan model terbaru sepeda motor. Adalah helm sebagai penunjang keamanan dan gaya seorang pemilik dan pengendara sepeda motor. Seiring dengan ini, PT. Asep Hendro Racing Sport (AHRS) terus menerus mengembangkan inovasi terkini desain dengan konsep keamanan, kenyamanan dan gaya hidup.

AHRS adalah sebuah brand yang memang kental akan sebuah kualitas terbaik pada setiap produknya. Hal ini diselaraskan dengan riset dan development Cargloss AHRS Helmet dengan spesifikasi selalu dikaitkan performa dan kualitas peoduk racing untuk dipakai harian.

Setiap jengkal material pada Cargloss AHRS, selalu di prioritaskan untuk kepuasan, kenyamanan dan keselamatan pengendara. Apalagi di dukung dengan desainer – desainer handal dalam menciptakan model corak dan detail produknya.

Cargloss AHRS Helmet hadir dari sebuah penciptaan desain dengan motivasi melindungi secara maksimal pengendara sepeda motor. Bukan hanya berhenti dalam soal desain greater comfort dan perbandingan nilai ekonomis melainkan melewati pengujian wind tunel testing. Pengujian tersebut sebagai jenjang sebuah kesempurnaan dalam fungsi dan setiap detil pada setiap tipe Cargloss AHRS Helmet.

Fungsi ergonomic, terletak pada desain dan karakter ventilasi yang sempurna. Tak heran pengendara akan mendapatkan kenyamanan tersendiri dalam berkendara yang aman bersama Cargloss AHRS. Dari hasil R&D, Cargloss AHRS Helmet bukan hanya menciptakan produk dengan muatan teknologi dan desain paling bervariasi. Salah satu cirinya alat digital 3D generated headform berupa penggambaran dimensi, karakteristik dan indeks antropometri dalam setiap kepala.

Teknologi ini dapat menghasilkan penyempurnaan bentuk Cargloss AHRS Helmet sesuai berbagai karakter kepala pengendara. kepala. Bagian dalam helm juga dibuat dengan menggunakan bahan terbaru, yaitu lebih empuk dan mampu secara otomatis menyesuaikan dengan bentuk kepala pengendara Indonesia.

Lingkaran batok dibuat lebih ramping, dengan penempatan detil detil tekukan yang sangat maksimal melepas terpaan udara. Soal materialpun di formalasikan dengan menggunakan bahan baku terbaik yaitu composite. Bahan baku tersebut dikombinasi dengan adonan khusus khas Helm asal Depok ini. Sehingga lebih maksimal melindungi kepala dan lebih ringan bobotnya.

Model terbaru seluruh varian Cargloss AHRS helmet ini,dikalim para pebalap jauh lebih ringan dan tidak membebani kepala. Bagian dalam helm juga dibuat dengan menggunakan bahan terbaru, yaitu lebih empuk dan mampu secara otomatis menyesuaikan dengan bentuk kepala pembalap. Sebagai pembalap AHRS Racing Team, M. Fadly telah mengujinya baik di kejuaraan Nasional dan International.

”Bersama cargloss AHRS Helmet saya baru menemukan suasana begitu ringan, kokoh dan kuat serta lentur. Saya merasakan Cargloss AHRS Helmet begitu meyakinkan saya akan keselamatan saat balap dan berkendara sehari – hari. Rasanya ini helm lokal yang ideal dan patut di handalkan baik untuk balap dan harian,” jelas M. Fadly.

Kemasan aktualisasi helm Cargloss AHRS masih berpatokan pada standarisasi dunia dan di perkuat dengan pengujian dari tim balap AHRS. Keunggulan lainnya yaitu smart protection yang cocok dipakai dalam berbagai cuaca dalam perjalanan di dalam kota maupun turing. Soal ukuran dimensi lingkar batok (shell), Cargloss AHRS Helmet tidak terlalu besar dan sangat ringan bobotnya.

“Selain gaya, nyaman dan aman berkendara, Setiap model Cargloss AHRS memang di desain sangat cocok untuk pengendara di Indonesia. Dengan desain menjaga sirkulasi udara di lingkar kepala pengendara dengan fitur cool and modern exhaust vent. PT. AHRS bekerja berupaya meredam penyebaran helm ber SNI palsu atau tembakan,” jelas Asep Hendro pimpinan PT. Asep Hendro Racing Sport (AHRS).

“Untuk menghentikan secara langsung terasa sulit, karena pihak berwenang tidak peduli akan pemalsuan tersebut. Makanya kami mengupayakan edukasi secara rileks dan selalu mengeluarkan inovasi terbaru produk PT. AHRS. Tentunya harapan kami, konsumen dengan sendirinya sadar akan efek menggunakan helm bersertifikat SNI palsu tersebut,” tutup Asep Hendro.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *