Solo Touring Sulawesi Mendapat Sambutan Istimewa dari Bikers Gorontalo

Gorontalo_0004

MotoBikerz.com dengan Solo Rider Stephen Langitan (SL) tak akan bisa melupakan semua teman-teman bikers yang sudah bertemu di sepanjang rute yang telah diliewati di pulau Sulawesi, termasuk rekan-rekan bikers KOMBO Gorontalo dan ION (Inazuma Owners Network) Chapter Gorontalo. yang secara khusus telah menjemput dan menjamu ketika masuk Gorontalo pada hari Kamis, 10 Maret 2016 yang lalu.

Sekali lagi terima kasih bro.. atas seluruh jamuan yang telah diberikan, mulai dari fasilitas penginapan, makan siang, istirahat siang, ngopi-ngopi, makan malam, pengawalan, dan banyak lagi yang tidak bisa disebut satu persatu disini. Yang pasti brotherhood bikers di Provinsi Gorontalo memang luar biasa!

Berikut ini adalah dokumentasi foto-foto kebersamaan Solo Rider SL dengan bikers di Provinsi Gorontalo, dimulai dari Kota Marisa bersama Bro Yoni, kemudian bertemu bikers di Kabupaten Boalemo, dilanjutkan bertemu dengan Bikers ION Chapter Gorontalo di Kota Gorontalo, dan juga teman-teman ABG (Asosiasi Bikers Gorontalo).

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *