Michelin Bikers Day (MBD) 2016, Kampanye Perfection in Safety

20160430_133304

Bersamaan dengan peluncuran ban roda terbaru Michelin City Grip Pro (artikel ini), Michelin juga menggelar kegiatan bertajuk Michelin Bikers Day (MBD) 2016 di area Parkir Timur Senayan, Jakarta (sabtu, 30/5/16) yang menjadi bagian dari kampanye keselamatan “Perfection in Safety”.

Dalam acara ini, Michelin mengundang berbagai komunitas roda dua dari berbagai merek, termasuk para tukang ojek, baik yang berbasis aplikasi maupun ojek pangkalan. Acara ini juga akan diramaikan dengan berbagai hiburan, test drive dan aneka permainan yang menarik.

“Melalui MBD 2016, Michelin bersama-sama komunitas motor dan tukang ojek ingin terlibat langsung dalam membangun kesadaran dan kepedulian terhadap pentingnya keselamatan berkendara. Dengan memahami struktur ban secara lebih baik, Michelin berharap setiap pengendara dapat mengurangi risiko berkendara di jalan raya,” ujar Bayu

Peserta yang hadir dalam acara tersebut akan mendapatkan wawasan tentang penggunaan  dan pemilihan ban yang baik dalam menunjang keselamatan berkendara, serta berbagai produk terpilih Michelin yang sesuai dengan kebutuhan.

Di sisi lain, kegiatan ini dapat dimanfaatkan untuk menggali informasi lebih dalam lagi mengenai produk Michelin pada  sesi safety coaching clinic dan testimoni profesional bikers yang telah membuktikan keunggulan ban Michelin.

Dalam rangkaian kegiatan Michelin Bikers Day 2016, Michelin juga memberikan sejumlah games berhadiah untuk memeriahkan acara, serta kesempatan untuk merasakan program Buy One Get One untuk beberapa produk Michelin, seperti Michelin City Grip Pro.

“Konsep Fun Education kami terapkan di Michelin Bikers Day 2016 ini, selain mendapatkan wawasan mengenai produk Michelin, peserta pun akan dapat merasakan pengalaman menggunakan Michelin City Grip Pro. Ban ini tersedia mulai dari ukuran Ring 14 80/90-90/90  dan Ring 17 70/90-80/90 di toko-toko ban pilihan terdekat”, tutup Bayu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *