Heboh.. Buy One Get One ban motor Michelin City Grip Pro

20160430_095729

Buy One Get One ban motor Michelin bikin heboh acara Michelin Bikers Day 2016 pada hari Sabtu 30 April 2016 di area Parkir Timur Senayan, Jakarta. Pasalnya para pengunjung yang datang di acara tersebut mendapat fasilitas voucher Buy One Get One (beli satu dapat satu) untuk setiap pembelian ban Michelin City Grip Pro hanya pada hari tersebut saja.

Tak heran ada banyak para bikers dari berbagai kalangan seperti Ojek, Privater, Klub, Komunitas membeli ban baru Michelin pada hari tersebut. MotoBikerz.com pun ikut membeli ban Michelin ini diawali antrian di loket tiket, bayar dan kemudian dapat menentukan sendiri apakah mau langsung pasang di lokasi event Michelin Bikers Day atau ke bengkel yang sudah ditentukan dengan menunjukkan kupon ganti ban.

20160430_113040Pada sore hari, Ternyata ban ini sudah habis diborong pengunjung. Adapun ukuran ban yang di beli MotoBikerz adalah Ring 14-80/90 (depan) dan Ring 14-90/90 (belakang) dengan harga promo senilai Rp. 250 ribuan sepasang (depan-belakang) yang nantinya akan dipasang di motor skutik.

Menurut Sales Director for 2W Division PT Michelin Indonesia Bayu Surya Pamugar Sugeng, keunggulan dari ban Michelin City Grip Pro merupakan salah satu ban yang terbaik di kelasnya, terbuat dari kompon atau material yang mampu memanjangkan usia ban 10 persen dibandingkan merek lain, dan dilengkapi dengan rancangan tapak ban yang mampu meningkatkan daya cengkeram di jalan basah maupun kering.

“Untuk membuktikan kualitas City Grip Pro, Michelin telah melakukan serangkaian uji coba ban bersama TÜV Rheinland Indonesia terhadap ketahanan Michelin City Grip Pro. Hasilnya, daya tahan ban ini lebih tinggi dibandingkan kompetitor sejenis di kelasnya,” kata Bayu kepada MotoBikerz.com.

City Grip Pro saat ini sudah tersedia di pasar. Produk ini dapat digunakan untuk motor bebek dan skutik yang biasa dijadikan sebagai kendaraan harian dengan harga Rp. 500 ribuan sepasang (ban depan – ban belakang). Ban ini tersedia mulai dari ukuran Ring 14 80/90-90/90  dan Ring 17 70/90-80/90 di toko-toko ban pilihan terdekat.

One thought on “Heboh.. Buy One Get One ban motor Michelin City Grip Pro

  1. sayang….cuma sehari

Your comment: