PAFINDO ramaikan acara bikers CST Motorcycle Fest 2013

DSC_0057

PAFINDO (Paguyuban Artis Film Indonesia) hadir di acara CST Indonesia Motorcycle Fest yang berlangsung di Parkir Timur Senayan Jakarta pada Sabtu, 9 November 2013. Kehadiran mereka dengan dukungan sejumlah artis film yang cantik-cantik bukan untuk main film, melainkan mendukung gerakan “Say No To Narkoba”.

Salah satunya terlihat sosok Pong Hardjatmo yang dikenal sebagai aktor Indonesia. Ia telah dikenal luas oleh publik Indonesia sebagai pemeran dalam film layar lebar pada era tahun 1970-an hingga dekade tahun 1980-an. Kehadirannya disana ikut mendukung gerakan anti narkoba bersama para artis yang masih muda dan belum terlalu terkenal.

Pong menerangkan, “Saat ini banyak para masyarakat kita yang terlibat pada bahaya penyalahgunaan narkoba dan kami sangat mendukung dalam setiap kegiatan gerakan anti narkoba, seperti event CST Indonesia Motorcycle Fest ini yang juga giat melakukan gerakan anti narkoba bagi para bikers.”

Sementara itu, seluruh anggota PAFINDO yang hadir di event CST Indonesia Motorcycle Fest mengenakan baju t’shirt “Say No To Drugs” dimana mereka turut meramaikan acara dipanggung utama sambil meneriakkan yel-yel anti narkoba dan menyanyikan lagu kebangsaan nasional.

Hmm.. menariknya tenda PAFINDO tempat ngumpulnya para artis film yang hadir di CST Motorcycle Fest langsung berhadapan dengan tenda SL.com yang disediakan oleh panitia Gusno Production. Kebetulan SL.com membawa satu unit MV Agusta Brutale 675 milik Moto8 dan spontan saja motor tersebut jadi objek photo bagi para artis cantik-cantik. Asyiik..

Sumber: http://stephenlangitan.com/archives/80992

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *