Hari Soeprianto Jabat Ketua Umum ASFI 2016-2018

Hari Soeprianto terpilih sebagai Ketua Umum Asosiasi Street Fire Indonesia (ASFI) 2016-2018

Hari Soeprianto terpilih sebagai Ketua Umum Asosiasi Street Fire Indonesia (ASFI) 2016-2018

Asosiasi Street Fire Indonesia (ASFI) yang menaungi 96 klub Honda CB150R Street Fire di Indonesia pada 6-7 Mei 2016 lalu mengadakan ‘Musyawarah Nasional ke-2 ASFI’ di Yon Arhanud Kostrad Serpong, Tangerang. Hasil Munas bertajuk ‘Satu Hati Melangkah Menuju Lebih Baik’ yang didukung oleh Astra Honda Motor serta Wahana Makmur Sejati, Main Dealer Sepeda Motor Honda Area DKI Jakarta dan Tangerang sepakat menunjuk Hari Soeprianto Jabat Ketua Umum ASFI 2016-2018.

Selama munas, para bikers pengguna Honda CB150R membahas agenda seperti AD/ART hingga pertanggung-jawaban kepengurusan masa bakti 2014-2016. Kegiatan dimulai pada Jum’at dan Sabtu siang belangsung cukup tertib meski diwarnai dengan adu argumentasi dari beberapa perwakilan.

Munas ke-2 Asosiasi Street Fire Indonesia (ASFI) 1

““Pengguna Honda CB150R sangat banyak. Mereka kerap berkumpul untuk sharing seputar motornya lalu membentuk klub. Lambat laun klub sejenis lahir kemudian mereka berkomunikasi satu sama lain hingga lahirlah asosiasi yang menaungi berbagai klub Honda CB150R ini. Event ini menjadi pemersatunya.” jelas Ario, Head of Marketing WMS.

Pada hari kedua (7/5) diselenggarakan acara 3rd Anniversary Honda Streetfire Owner Team Tangerang atau HOSFOT. Beragam acara seperti rolling city, bazaar, freestyle, hiburan musik dan pagelaran seni budaya dapat dinikmati oleh anggota klub dan masyarakat umum. Selain itu, disela-sela acara diadakan pula santunan anak yatim sebagai wujud solidaritas lingkungan dan rasa syukur.

Munas ke-2 Asosiasi Street Fire Indonesia (ASFI) 3

Astra Honda Motor bekerjasama dengan Wahana Makmur Sejati mendukung acara klub sepeda motor Honda CB150R. Acara Munas yang digelar Asosiasi Streetfire Indonesia dan anniversary ke-3 Honda Streetfire Owner Team Tangerang ini berlangsung dengan baik.

Acara yang diselenggarakan tidak hanya dinikmati anggota klub saja namun juga oleh masyarakat. “Ini menandakan bahwa masyarakat menerima event yang diadakan oleh klub motor Honda,”tutup Ario.

One thought on “Hari Soeprianto Jabat Ketua Umum ASFI 2016-2018

  1. Maaf..saya punya motor CB 150 R.kalo mau gabung di organisasi di wilayah saya(Purbalingga) ada gak ya..terimakasih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *