Honda Banten Berikan Edukasi Safety Riding Untuk TK Putra II Serang Banten

20160428_103225

Guna menumbuhkan kesadaran berlalu lintas, Safety Riding Promotion Main Dealer sepeda motor Honda Wilayah Banten, PT. Mitra Sendang Kemakmuran (MSK) mengunjungi Taman Kanak – Kanak Putra II Serang-Banten , Kamis (28/04).

Edukasi yang digunakan pun berbeda,Biasanya diberikan teori terkait berkendara aman dan nyaman sekaligus praktek, nah untuk kalangan Murid TK Putra II digunakan edukasi ciri khas anak – anak yang penuh dengan unsur ceria dan bermain.

“Menanamkan pemahaman berkendara aman dan nyaman kepada Murid TK Putra II berbeda dengan peserta yang lainnya. Kita angkat unsur kecerian yang diisi dengan alunan lagu pada saat edukasi guna mendapatkan perhatian mereka,” tutur Safety Riding Manager Promotion PT. Mitra Sendang Kemakmuran (MSK), Deddy Fredy.

Dalam kegiatan Edukasi Safety Riding untuk TK ini juga diperkenalkan rambu – rambu lalu lintas, seperti cara menyeberang jalan raya, cara berboncengan yang baik dan menggunakan helm yang baik dan benar.

“Pengenalan edukasi safety riding untuk anak TK dan mengenali peraturan lalu lintas sejak dini merupakan cara terbaik untuk menanamkan kesadaran ini. Kelak melalui pengenalan ini akan hadir generasi baru pengguna jalan raya yang lebih tertib dan bertanggung jawab,” tambah Deddy.

Pengenalan safety riding sejak dini merupakan satu program yang dijalankan tim Safety Riding PT. Mitra Sendang Kemakmuran (MSK). Berbagai kegiatan yang melibatkan banyak pihak sekolah mulai dari TK hingga perguruan tinggi akan dijalankan tahun ini.

“Tidak lupa kegiatan safety riding ini akan di edukasikan juga untuk Komunitas Honda, pemerintahan dan berbagai perusahaan nantinya,” tutup Deddy

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *