Lady Bikers ikut meramaikan Grand Opening Ducati Indonesia Flagship Store

IMG-20160517-WA0004

PT Garansindo Euro Sports yang kini merupakan Distributor dan importir Tunggal brand Ducati di Indonesia baru saja membuka “Ducati Indonesia Flagship Store” terbesar di dunia yang berlokasi di Jl. Kemang Utara No.28, Jakarta Selatan.

Ducati Indonesia Flagship Store memiliki luas bangunan yang mencapai 3000 m² dengan empat lantai dan pelayanan 3S (Sales, Service, Spare parts). Total investasi yang dikeluarkan oleh PT Garansindo Euro Sports memiliki nilai lebih dari Rp 80 miliar.

Komitmen Garansindo untuk mengembangkan pasar di Indonesia sesuai dengan strategi Ducati Motor Holding S.p.A yang diterapkan diseluruh dunia. Selain itu Garansindo memiliki tenaga ahli di bidang penjualan, purna jual dan pemasaran serta tim teknisi yang telah melalui pelatihan khusus untuk menangani brand Ducati.

“Kami bangga dengan dibuka nya Ducati Indonesia Flagship Store yang merupakan bukti dari komitmen Garansindo untuk menjalankan bisnisnya sebagai distributor tunggal brand Ducati di Indonesia serta untuk memenuhi ekspektasi penggemar Ducati terhadap produk, teknologi dan layanan yang semakin meningkat,” ujar Dhani Yahya, Managing Director, Ducati Indonesia.

Flagship Store Ducati di Indonesia memiliki tiga lantai untuk pelayanan produk Ducati dan Scrambler Ducati serta aksesoris dan merchandise pendukung untuk kebutuhan riding maupun lifestyle serta workshop yang mampu untuk memenuhi kebutuhan perawatan berkala 16 motor Ducati per harinya.

Selain itu, terdapat sekretariat untuk 2 (dua) Ducati Owners Club, yaitu DDOCI (Ducati Desmo Owners Club Indonesia) dan DSO (Ducati Superbike Owners), exhibition area serta café yang disertai dengan menu lengkap.

Nah.. diantara para tamu yang hadir dalam acara pembukaan Ducati Indonesia Flagship Store tersebut, diantara tamu VVIP, para bikers dan awak media, terlihat pula lady bikers Ducati yang mengaku sebagai “Desmodonna Indonesia” tediri dari empat wanita, yiatu Sist Dhea, Sist Shirley, Sist Devy, dan Sist Alexandra.

Berikut ini foto mereka, bahkan merekapun sempat foto bersama dengan tamu VVIP, yaitu p Chaz Davies, pembalap Ducati World Superbike Champion. Wow keren…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *