Inge Yvonne Theresia: jatuh tidak membuat ku jera..

1524864_496740033776810_219022000_n

Yuk kita kenalan dengan biker cewek Inge Yvonne Theresia (24 tahun). Ia pertama kali bergabung dengan club N2502 RC Jember Jawa Timur. Inge nama akrabnya saat ini tinggal Jl. Gunung Cemara 6 no 7 Monang-Maning Denpasar Bali. Loh koq di Bali, bukan Jember. Ya.. sekarang Inge kerja di Bali.

Ia menuliskan pengalaman pribadinya kepada MotoBikerz.com melalui e-mail:

Gabung pertama kali dengan club N2502 RC Jember.Pengalaman seru berkendara dengan kuda besi yang pertma kali ini benar-benar memacu adrenalin dan membuat ku semakin cinta dengan yang namanya motor. Saat ini hidupku sudah tidak bisa lagi terlepas dengan yang namanya touring dan motor. Ada sesuatu yang beda yang saya dapatkan ketika berpacu dengan si Ninin (Ninja).

Pernah suatu kali ketika touring terjatuh dari motor yang bertenaga besar ini, tapi hal tersebut tidak membuat ku jera dan malah membuat ku semakin cinta dan ingin terus bersama si Ninin untuk menjalin persaudaraan dengan brother lain dseluruh Indonesia. Motor dan touring membuat ku mendapatkan banyak saudara dan kepuasan yang tidak bisa di beli.

Hidup saya sudah mendarah daging sama motor dan touring,dan ingin mempunyai pasangan yang bisa mendukung hobby saya. Buat saya touring adalah hal istimewa.Hujan ataupun panas tidak menyurutkan niat untuk tetap touring dan mengaspal bersama brother lain,dan selama berkendara kita tetap harus menjaga ketertiban lalu lintas dan keep safety ridding.

Hal yang perlu di perhatikan selama berkendara (touring) harus pakai helm safety berstandart SNI (full face, pakai jacket, body protector, memakai sepatu touring, dan sarung tangan dan yang paling penting jaga emosi dalam berkendara dan menghormati pengendara lain.

Salam 1 aspal dan sqlam brotherhood and Keep Safety all bikers…..
Salam bikers Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *