IML Super Tyre Sealent Cara Praktis Melindungi Ban Motor

IML Super Tyre Sealent Cara Praktis Melindungi Ban Motor

Produk IML Super Tyre Sealent untuk melindungi ban motor dan mobil

Berkendara aman dan nyaman adalah idaman setiap pengendara. Baik pengguna motor maupun mobil. Guna mendukung keamanan saat berkendara di jalan, pada Sabtu (28/05/2016), PT Tetsan Maju Bersama secara resmi meluncurkan IML Super Tyre Sealent di ajang Otobursa Tumplek Blek 2016 yang berlangsung di Plaza Timur Senayan, Jakarta.

Tidak seperti produk cairan penambal ban lainnya, IML Super Tyre Sealent diformulasikan secara khusus dengan perpaduan antara teknologi Jepang dan Korea, sehingga mampu menutup pori-pori dan menambal ban lebih sempurna hingga ke dinding samping namun tidak menyumbat pentil.

IMG_4394

Tidak itu saja, produk yang dikembangkan di Indonesia selama lebih dari 2 tahun ini juga mampu bekerja optimal ketika ban melindas paku berdiameter besar dan aman terhadap tyre sensor yang terdapat pada mobil-mobil keluaran terbaru.

“Paku di jalan ukurannya bervariasi, ada yang kecil dan ada yang besar. IML Super Tyre Sealent telah kami kembangkan dengan formulasi sedemikian rupa sehingga mampu bekerja optimal meskipun ban tertusuk paku berdiameter besar,” terang Philip Buulolo, Sales & Marketing Director PT Tetsan Maju Bersama.

IMG_4414

Aman Digunakan Pada Mobil
Sejumlah produk penambal ban merk lain umumnya tidak dapat digunakan pada ban mobil, karena akan merusak sensor ban yang ada di mobil keluaran terbaru / premium, serta sensor lain ketika roda mobil sedang dibalancing / spooring.

“Selain produk penambal ban untuk motor, IML Tyre Sealent juga ada yang khusus untuk mobil. Produk ini formulanya sedikit berbeda namun ramah terhadap sensor ban yang ada di mobil ataupun di bengkel-bengkel spooring,” promo Philip.

Saat ini IML Super Tyre Sealent yang hadir pertama kali pada Januari 2016 telah dipasarkan di berbagai toko-toko sparepart terkemuka di Sumatera, Jawa, Bali, dan Kalimantan.

IML Super Tyre Sealent hadir dalam 2 varian yakni untuk motor dan mobil. Untuk harga IML Super Tyre Sealent kemasan abu-abu motor dijual dengan harga Rp. 27,000,- / 350 ml dan Rp. 33,000,- / 500 ml; sementara IML Super Tyre Sealent kemasan hitam untuk mobil dijual dengan harga Rp. 85,000,- / 500 ml.

Berikut adalah keunggulan IML Super Tyre Sealent yang tidak dimiliki produk sejenis lainnya :
1. Tidak menimbulkan karat pada velg
2. Cairan tidak bergumpal sehingga tidak menyumbat pentil
3. Daya tambal cepat dan kuat
4. Tire Sensor Safe
5. Dapat diaplikasikan pada velg jari-jari
6. Tidak membuat karet ban menjadi kaku / getas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *