Review Jas Hujan GIVI Tipe RRS02

IMG-20160528-WA0015

Walaupun musim penghujan sudah hampir habis ditahun ini, namun terkadang cuaca tak menentu datang tiba-tiba. Jadi, raincoat alias jas hujan masih dibutuhkan sampai saat ini bro. Jas hujan GIVI RRS02 dari Kucay Indonesia telah di coba oleh kontributor motobikerz.com Bro Andy Qiting di Lampung.

” Secara tampilan jas hujan Givi ini cukup simple dan menarik, dengan warna agak sedikit gelap dan dilengkapi reflektor dibeberapa bagian sisi nya. Saya memiliki bentuk tubuh yang sedikit besar jadi terkadang untuk memilih jas hujan agak sedikit kesulitan,” kata Bro Any Qiting.

IMG-20160528-WA0010“Jas hujan Givi yang saya gunakan ini berukuran XL, menurut saya ini pas di badan saya selain itu juga ada beberapa bagian yang di lengkapi dengan velcro yang bisa membuat jas hujan ini semakin nyaman untuk digunakan. Ketika dicoba saat kondisi hujan intensitas sedang dengan waktu yang lumayan lama, tak ada sedikitpun rembesan air masuk bro,” tambah Bro Andy Qiting.

Bahan dari jas hujan Givi ini terdiri dari dari lapisan luar yang berbahan polyester PVC 95% dan 5% kain reflektor. Karena ada lapisan PVC nya bisa dirasakan jas hujan ini sedikit lebih berat dibanding dengan yang tidak menggunakan lapisan PVC.

IMG-20160528-WA0011Untuk bagian dalamnya dibuat menggunakan semacam jaring/mesh sehingga ketika kita memakainya masih merasa nyaman karena lapisan polyester tidak langsung bersentuhan dengan kulit.

Ketika menggunakan jas hujan Givi ini kita bisa melihat air hujan yang menempel sama seperti air yang berada diatas daun talas, hal ini karena ada Lapisan terluar dengan teknik Durable Water Repellen.

Untuk jas hujan Givi RRS02 yang terbuat dari polyester 190T PVC ini memiliki tingkat ketahanan air 3000 mm water column.

Bagi bikers yang ingin tampil beda wajib memiliki Rain Suits GIVI ini. Untuk harganya, Kucay Indonesia menyebut harga Rain Suits GIVI RRS01 (Grey-Red) Rp. 520,000.- dan dan RSS02 (Black-Grey) Rp. 420,000.-. Informasi penjualan hubungi:

KUCAY Indonesia
Jl. Hayam Wuruk No 6
Kecamatan Tanjung Karang
Kota Bandar Lampung
+6289674094935 / BB 59D674E5
kucay@kucay.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *