Lampung Max Owners touring wisata menuju air terjun Way Lalan

FB_IMG_1464089591071

Saat weekend tiba komunitas biasanya punya agenda untuk menghabiskan waktu liburan ya bro. Nah, salah satu nya dilakukan oleh komunitas Lampung Max Owners yang diakhir minggu kemarin 22/5/16, mereka adakan touring wisata menuju air terjun Way Lalan yang berada di Kab. Tanggamus.

Sekitar 20 anggota berangkat bersama dengan membawa serta keluarga mereka dari Bandar Lampung menuju lokasi yang memakan waktu sekitar 1,5 jam. Kegiatan ini merupakan salah satu refreshing serta silaturahmi antar sesama anggota atau bahkan dengan keluarga.

Selain itu juga, LMO mencoba memperkenalkan kekayaan wisata alam Lampung sendiri serta mengajak untuk menjaga dan melestarikan kekayaan alam yang ada.

Keceriaan serta keakraban pun semakin tak terasa menjelang senja datang, sekitar pkl 15.30 wib mereka bergegas kembali kerumah. Walaupun dengan kondisi turun hujan, mereka tetap semangat untuk menuju rumah masing-masing.

” Saya merasa senang kegiatan ini bisa berjalan dengan baik walaupun kelelahan tampak pada setiap anggota yang ikut. Semoga kegiatan ini memberikan kesan positif bagi semua nya dengan harapan kedepan banyak tercetus ide untuk mencoba memperkenalkan wisata dan budaya negeri sendiri”, ucap Bro Aditia ketua Lampung Max Owners.

Your comment: