AHM & WMS Ajak 2 Komunitas Honda CB150R Wisata Bahari

Honda Street Fire Owner Team Start dari Wahana Tangerang

Honda Street Fire Owner Team Start dari Wahana Tangerang

Komunitas Honda CB150 yang tergabung dalam HSFCI (Honda Street Fire Club Indonesia) Tangerang dan HOSFOT (Honda Street Fire Owner Team) Tangerang bersama-sama melakukan Touring Wisata Bahari menuju Pantai Batu Saung Anyer Banten pada 28 Mei 2016 lalu.

Sebanyak 52 bikers dari kedua komunitas tersebut melakukan kegiatan bersama Paguyuban Honda Banten (PHB). Selain touring, peserta melakukan beragam aktifitas seperti gathering dan sharing tentang All New Honda CB150R.

Peserta berangkat dari Sentra Distribusi Wahana Makmur Sejati, Main Dealer Motor Honda area DKI Jakarta dan Tangerang yang berlokasi di Jatake. Touring ini melalui jalan yang membelah jalur utara Banten.

Walaupun bersua dengan kendaraan besar lainnya, namun peserta tetap tertib dan mengedepankan safety riding. “Touring ini memang bermuatan gathering namun setiap peserta harus tetap memperhatikan keselamatan di jalan,” ujar Agus Sigit, PIC Community Development WMS.

Menikmati Banana Boat

Rizky Christianto, Community Development Dept Manager PT Astra Honda Motor menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan ajang silaturahim antar komunitas Honda CB150R lintas main dealer yaitu Wahana Makmur Sejati di DKI Jakarta-Tangerang dan Mitra Sendang Kemakmuran di Banten. “Selain itu juga memperkenalkan wisata bahari di Indonesia,” tambahnya.

Kegiatan yang bertema All New Honda CB150R Streetfire – Touring Sang Penakluk ini diikuti 52 bikers dari Komunitas CB150 di Tangerang. Salah satu peserta, Antho Prasetyo selaku Sekjen HSFCI mengatakan bahwa turing ini mempererat komunitas pengguna CBR150R dan menjadi sarana sharing mengenai sepeda motor yang dipakai. Acara yang terselenggara atas kerjasama Astra Honda Motor dan Wahana Makmur Sejati ini disambut dengan baik oleh bikers komunitas All New Honda CB150R.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *