RESPIRO mengembangkan Riding Apparel terbaru “Cruizera R3.1″

Mario Iroth menyerahkan jaket lamanta (Wheel Story 3) kepada Respiro, dan mendapat jaket terbaru prototype

Mario Iroth menyerahkan jaket lamanya yang dipakai Wheel Story 3 kepada Respiro, dan mendapat riding apparel terbaru prototype Respiro Cruizera R3.1 untuk turing berikutnya, Wheel Story 4

RESPIRO bersama peturing Mario Iroth kembali mencoba riding apparel terbaru melalui Wheel Story Season 4. Kali ini Mario Iroth menggunakan prototype Technical Jacket “Cruizera R3.1″ dan “Cruizera R3.1 Technical Riding Pants” dalam agenda perjalanan ke 4 negara yaitu New Zealand, Australia, Timor Leste dan Indonesia, menempuh jarak lebih dari 25.000 Km selama 180 hari dengan Honda CB500X.

Hal ini terungkap dalam acara press conference pada Sabtu, 4/6/16 di Main Dealer Honda Big Wing PT Daya Adicipta Motora, Bandung yang dihadiri oleh peturing Mario Iroth pemilik Wheel Story, Tedy Suryadi I Marketing Communication & Community Development PT Sinergi Ventura Pratama,  Rizky Christianto, Manager Community Development Departement Marketing Planning & Analisis Division PT Astra Honda Motor, dan Denny Ahadiat dari Main Dealer Honda Big Wing termasuk PT Daya Adicipta Motora.

“Untuk perjalanan kali ini Respiro mengembangkan khusus Riding Apparel terbaru yaitu Technical Jacket “Cruizera R3.1”, yaitu jaket windproof yang didesain dengan tampilan sporty touring, lightweight, dengan ventilasi udara, dilengkapi protector CE EN1621-1 pada sikut dan pundak serta disempurnakan dengan penambahan back protector”, jelas Tedy Suryadi dari RESPIRO.

Sementara itu, Tedy juga menjelaskan secara detail tetang desain jaket yang siftanya maco-elegan-functional, futuristik, dan ergonomis yang terbuat dari bahan dengan teknologi “piro-tex” 3 layer high performance waterproof, windproof, breathable yang tentunya akan memberikan performa maksimal dan kenyamanan saat berkendara.

“Mario juga mengenakan “Cruizera R3.1 Technical Riding Pants” yang memiliki fitur “air ventilation”, “Leg Adjuster Velcro”, “Waist strep adjuster”, dan Printing Reflector yang terbuat dari high performance waterproof material yang didesain khusus oleh Respiro untuk melengkapi kebutuhan berkendara selama melintasi 4 negara tersebut,” jelas Tedy.

Ketika ditanya apakah produk terbaru “Cruizera R3.1″ sudah siap dipasarkan?

“Saat ini rding apparel terbaru RESPIRO “Cruizera R3.1″ baik jaket maupun riding pants belum kami pasarkan. Yang di pakai Mario Iroth saat ini masih prototype jadi kami masih butuh masukan-masukan dari Mario Iroth setelah ia kembali ke Tanah Air. Yang pasti produk ini akan dipasarkan nantinya, jadi sabar dulu ya bro..,” jawab Tedy menjawab pertanyaan MotoBikerz.com.

20160604_102624

One thought on “RESPIRO mengembangkan Riding Apparel terbaru “Cruizera R3.1″

  1. Kenapa Respiro gak mau bikin mesh jacket ya?

Your comment: