HRCI Regional 3 laksanakan Kopdar Gabungan se-Jadetabek & Banten

hrc

Honda Revo Club Indonesia (HRCI) yang diketuai oleh Bro Diki Firmansyah menggelar Kopdar Gabungan se-Jadetabek dan Banten dibase camp Honda Revo Club (HRC) Jakarta tepatnya di Wisma Wahana Artha Jl. Raya Pasar Minggu,Jakarta pada Sabtu 15 Febuari 2014.

Di acara tersebut bukan hanya silatuhrahmi saja, tetapi juga membahas suatu agenda penting dan mendesak untuk kegiatan dalam waktu dekat ini khususnya seputar agenda yang ada di HRCI.

Meriah dan ceria terlihat dipara wajah biker disaat kumpul bersama sama dengan keluarga besar HRCI yang penuh canda dan tawa bro.. ya namanya juga bikerz kalau sudah kumpul ya pasti ramai dan seru. Yang pasti bisa nambah teman baru, banyak lagi!

Kopdar Regional 3 HRCI tersebut dihadiri oleh Honda Revo Club (HRC) Jakarta, Honda Banten Revo Club (HBRC),Depok Revo Celub (DeReC), Honda Revo Owners Club (HroC)Bekasi, Tangerang Revo Club (TreC) dan juga oleh Komunitas Honda Bogor Revo (KoHBoR) yang datang untuk bersilaturahmi.

Tidak ketinggalan kehadiran Bro Agus sigit Wicaksono selaku PIC Community Jakarta – Tangerang dari Main Dealer Honda PT Wahana Makmur Sejati (WMS) Yang selalu memberikan support dalm bentuk kegiatan apapun kepada setiap club / community Honda yang ada dibawa naunganya.

Bro Mamank DeReC selaku perwakilan pengurus dari HRCI mengatakan kepada Motobikerz bahwa, “Salah satu pembahasan kami adalah mengenai masalah acara Jambore Nasional (JAMNAS) yang akan dilaksanakan pada bulan Juni tanggal 7 dan 8 dan di daerah SOLO Jawa Tengah,” kata Bro Mamank.

“Disini kita bicarakan tentang masalah tempat yang masih perlu digodok lagi dalam pembahasan berkiutnya. Sekalian.. kita mau ngajak para bikez Honda Revo untuk bergabung dengan kami. Acara jambore ini biasanya bakal ramai dan seru dihadiri oleh bikerz se-nusantara,” tutupnya sambil menyampaikan Salam Satu Hati alias One Heart Honda.

3 thoughts on “HRCI Regional 3 laksanakan Kopdar Gabungan se-Jadetabek & Banten

  1. Anugrah Pratistha says:

    *ralat. KHOBOR bro bukan KOHBOR. hehe

  2. hee sory bro kecepetan ngtiknya heee

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *