PRJ 2016: Viar Perkenalkan Sport Touring Adventure 250

IMG_20160610_185648

Viar Sport Touring Adventure 250

Gelaran Pekan Raya Jakarta yang hadir dari tanggal 10 Juni 2016 – 17 Juli 2016, juga dimanfaatkan PT Viar Motor Indonesia. Pabrikan otomotif lokal asal Semarang ini hadir dengan menempati hall B2 dengan menampilkan motor niaga dan varian terbarunya yakni Viar Sport Touring Adventure 250.

Viar menampilkan seluruh line-up Cross X mulai dari 70cc hingga 250cc. Khusus di event ini Viar juga menampilkan secara perdana 3 unit sekaligus, yaitu: Motor Listrik, Tipe Scrambler, dan tipe Sport Touring Adventure bermesin 250cc.

“Unit ini belum kami luncurkan, kami masih melihat antusiasme dari pengunjung apakah segmen ini dapat diterima oleh konsumen di Indonesia, jika memang potensinya cukup bagus. Maka kemungkinan akan kami luncurkan ketiga produk tersebut,” ujar Frengky Osmond, Marketing Communication PT Viar Motor Indonesia.

Terkait dengan promo pembelian untuk menjaring minat konsumen, Area Marketing Jabodetabekser, Haryadi mengatakan bahwa Viar telah menyiapkan beberapa promo berupa desempatan memperoleh hadiah menarik melalui Lucky Dip yang akan diberikan kepada konsumen yang melakukan transaksi selama gelaran Pekan Raya Jakarta berlangsung.

“Kami juga mengajak komunitas baik Trail maupun umum untuk hadir di Booth Viar dan mengikuti games yang diberikan berupa Selfie Photo Contest yang dimana untuk teman-teman yang hadir dan selfie di booth kami untuk kemudian di share di social media dengan tag @viarmotor. Bagi yang mendapatkan like terbanyak maka akan mendapatkan hadiah menarik dari kami,” jelas Haryadi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *