NHK perkenalkan helm baru dan pelapis kaca helm anti kabut

20160615_165234

Bertempat di arena Pekan Raya Jakarta, PT Danapersadaraya Motor Industry sebagai pemegang merek helm NHK dan GM memperkelkan helm terbarunya edisi 2016, dan juga produk pelapis kaca helm anti kabut bernama Pinlock pada Rabu, 15/6/16.

“Sepeda motor menjadi alternatif yang diminati saat ini. Pertumbuhan penjualan sepeda motor yang meningkat mempengaruhi tingkat penjualan perlengkapan dan variasi sepeda motor. Salah satunya adalah perlengkapan pengaman utama dalam berkendara yaitu helm,” buka Johanes Cokrodiharjo selaku Marketing Director PT Danapersadaraya Motor Industry (DMI).

20160615_163825“Untuk itu kami PT Danapersadaraya Motor Industry tetap mau peduli terhadap kebutuhan masyarakat akan pentingnya keselamatan dalam berkendara di jalan raya, terutama bagi pengendara kendaraan beroda dua ( sepeda motor ). Kami mewujudkannya dengan melaunching produk-produk terbaru yang kiranya dapat diterima oleh masyarakat tanah air.” tambahnya.

Pada kesempatan kali ini, PT Danapersadaraya Motor Industry meluncurkan kembali helm-helm dan fitur terbaru yang dirancang dengan tampilan dan desain yang baru dan futuristik. Helm baru yang diperkenalkan kepada masyarakat Indonesia yaitu helm NHK Cross One, NHK Predator Crypton dan NHK R1.

“Sedangkan untuk merk GM kami akan melaunching helm GM Bubble yang cocok untuk para bikers yang senang bergaya klasik dengan motor seperti Vespa dan lainnya. Selain itu, kami juga akan memperkenalkan produk lensa pelapis untuk kaca helm anti embun yaitu PINLOCK. Merk Pinlock sendiri sudah sangat dikenal dipasar dunia, terutama di Eropa dan Amerika,” jelas Johanes di hadapan awak media yang hadir.

Berikut ini spesifikasi produk terbaru dari PT DMI:

GM BUBBLE

GM BubbleHelm ini memiliki design yang fashionable khususnya untuk pencinta helm klasik. Helm GM BUBBLE ini sendiri diciptakan khusus untuk mendampingi variant helm bertema Retro yang telah dilaunching sebelumnya di tahun lalu, yaitu helm GM Retro dan GM Vint.

Dilengkapi dengan interior helm yang nyaman dengan bahan micro nano fibre yang halus dan lembut, selain itu busa paddingnya juga dapat dibersihkan dan dicuci, sehingga helm tetap bersih dan nyaman untuk digunakan. Harga helm GM Bubble juga relatif terjangkau. Dengan kisaran Rp. 250.000,- sampai dengan Rp. 280.000,-.

NHK R1

20160615_161229Helm NHK R1 didevelop untuk melanjutkan kesuksesan dari helm NHK open face seri terdahulu yaitu NHK R6 yang telah di launching pada tahun 2011. Helm NHK R1 didesain dengan bentuk dan model yang lebih maskulin dibanding dengan NHK R6, hal ini dapat dilihat dari bentuk ventilasi atau spoiler belakang helm yang lebih tajam sehingga memberikan kesan lebih keras dan maskulin. Helm NHK R1 dijual dengan harga sekitar Rp. 325.000,-sampai dengan Rp. 380.000,­

ALL NEW PREDATOR CRYPTON

20160615_161159Helm ini merupakan pembaharuan dari helm NHK Predator dengan varian terbaru yang diberi nama NHK PREDATOR CRYPTON. Helm ini merupakan kategori helm open face dengan fitur-fitur dan keunggulan yang tiada bandingnya dari helm tipe NHK lain.

Beberapa keunggulan lain dari helm ini seperti automatic double visor, smart protection system, dan new visor concept terbarunya. Helm ini cocok dipakai dalam berbagai kondisi seperti di dalam kota, maupun touring. Harga helm NHK Predator Crypton ini dibanderol dengan sekitar Rp. 425.000,-.

NHK CROSS ONE

20160615_161239Tipe helm racing terbaru dari PT DMI khusus cross racing diberi nama NHK CROSS ONE. Variant ini memberikan pilihan tersendiri khususnya untuk para penggemar Motor Trail / Motor Cross yang menyukai tantangan. Karena dikhususkan untuk Racing, maka helm ini memiliki tingkat keamanan yang tinggi, sesuai dengan standart racing dunia.

Selain itu helm NHK CROSS ONE juga di design dengan teknologi terkini, bentuk yang aerodinamis dan juga helm ini dapat menahan benturan sekeras apapun dan sudah diuji di laboratorium kami. Ketahanannya dapat bertahan hingga 7 bar.

Untuk izinnya sudah mendapatkan SNI 1811-2007, sertifikat dari DOT (Standard Amerika) serta ECE, jadi aman untuk di pakai pada saat balapan maupun untuk dipakai sehari-hari. Helm NHK CROSS ONE dijual dengan harga sekitar Rp. 900.000,­

DC Cute

GM EVO DC CUTE WONDERWOMAN (2)PT DMI juga memperkenalkan produk helm baru dengan desain grafis tokoh-tokoh hero di dunia film. Selain Batman, Superman dan Wonder Woman, ada juga karakter Flazz, Green Latern, Harley Quinn, Joker, Super Girl, Cat Woman dan Super Girl. Helm dengan gambar-gambar karakter super hero tersebut sangat disukai oleh berbagai kalangan masyarakat, mulai dari anak kecil hingga orang dewasa.

Karakter super hero DC Cute yang dibuat di helm dibagi menjadi dua karakter yaitu Chibi di helm anak GM Teen dan Toyetics di helm GM Evolution untuk orang dewasa. Helm dengan karakter DC Cute untuk dewasa di helm GM Evolution dijual dengan harga Rp. 240.000,- dan untuk helm GM Teen khusus untuk anak dijual dengan harga yang berkisar sekitar Rp. 155.000,-

LENSA PINLOCK

Tak ketinggalan PT DMI memperkenalkan fitur baru bagi pengendara kendaraan bermotor yaitu lensa pelapis kaca helm anti fog (kabut) dengan merek Pinlock.

NHK - CRYPTON WITH PINLOCK (2)“Keselamatan para bikers adalah hal terpenting, jika pandangan terhalau oleh kabut udara akan sangat berbahaya, terutama apabila sedang berkendara di daerah dataran tinggi yang berkabut.
Dalam rangka meningkatkan kualitas helm dan fitur baru yang ada pada helm kami,” kata Johanes dalam presentsinya.

“Pada kesempatan kali ini PT. Danapersadaraya Motor Industry bekerja sama Pinlock yang telah eksis selama lebih dari 20 tahun, dan produk Pinlock telah digunakan oleh lebih dari 100 juta bikers di seluruh dunia. Pinlock hadir untuk menyempurnakan fitur keamanan dan kenyamanan pada helm anda,” bebernya.

Lensa ini sangat cocok digunakan untuk berkendara baik di siang hari maupun di malam hari. Lensa Pinlock adalah solusi terbaik bagi anda yang ingin merasakan kenyamanan berkendara tanpa gangguan kabut udara. Sehingga dapat memaksimalkan kondisi pandangan di perjalanan anda. Tersedia 2 tipe, yaitu Pinlock 30 lenbih cocol untuk helm full face harga Rp. 100.000,- dan Pinlock 70 lebaik untuk helm half face harga Rp. 125.000,-.

Teknologi Triple Visor

Pinlock sendiri diciptakan dengan teknologi Anti Fog (Anti kabut udara) yang memilki 3 lapis kaca pengaman yang terdapat pada helm, yaitu Kaca luar yang bening, kaca dalam (sun visor), dan Pinlock (Lensa pelapis anti kabut).

Silahkan kunjungi http://helmnhk.com/

VIDEO Tentang Pinlock

Your comment: