Beli Jaket RESPIRO dapat perlindungan Asuransi Kecelakaan Diri

teaser 6-01

Respiro sebagai produsen ridingware yang berpengalaman dengan teknologi jaket “breathable” dan menjadi “trendsetter” apparel meluncurkan jaket terbarunya untuk kategori R3 (Windproof Berprotektor) “SIGNAVENT” di gelaran Jakarta Helmet Exhibition Road Intercity Bali. Uniknya, beli jaket ini dapat asuransi kecelakaan diri bagi pemiliknya yang dijamin oleh perusahaan Zurich Insurance.

Jaket Respiro Signavent, hadir dalam 2 seri yaitu Signavent Men  untuk Laki-laki dan Signavent Women untuk wanita. Jaket  SIGNAVENT merupakan jaket kategori R3, dengan design lebih casual, stylish, sporty menggunakan material yang “lightweight, water repellent” dengan kemampuan respirasi, dilengkapi juga “hoodie” atau penutup kepala dengan sistem “Slide Lock” pertama di Indonesia.

1. Essenzo Signavent W Black Charcoal DepanRespiro bukanlah brand outdoor, tetapi rider-lah yang menjadi fokus utama Respiro. Rider mempunyai resiko cedera yang tinggi. Oleh karena itu, harus ada yang menyediakan perlengkapan keamanan yang mumpuni untuk mereka.

Respiro menjawab tantangan yang diberikan oleh berjuta penguna sepeda motor di Indonesia dengan memberikan nilai lebih berupa Asuransi Kecelakaan Diri. Pertama di dunia hadir jaket berasuransi untuk memberikan keamanan dan proteksi tambahan sehingga pengalaman berkendara Anda dapat lebih menyenangkan, tenang dan nyaman.

“Kehadiran Jaket SIGNAVENT Men & Women + Asuransi Kecelakaan Diri adalah untuk menjawab kebutuhan konsumenpengendara sepeda motor guna mendapatkan Jaket berkualitas dengan gaya  casual, stylish, trendy yang dilengkapi pelindung bahu, sikut dan punggung serta ditambahkan perlindungan asuransi kecelakaan diri bagi pengguna atau pemiliknya,” kata Tedy Suryadi, Marketing Communication & Community Development PT Sinergi Ventura Pratama.

“Respiro Signavent yang dilengkapi asuransi kecelakaan diri merupakan salah satu mimpi besar kita yang terwujud, biasanya asuransi melekat pada produk yang hanya mencakup perlindungan produknya sebagai bagian dari layanan purna jual, seperti asuransi motor dan mobil, namun bagi Respiro itu saja tidak cukup, pengendara perlu perlindungan lebih untuk mengurangi resiko karena kecelakaan sehingga diperlukan asuransi kecelakaan diri sebagai keuntungan tambahan dari pembelian Jaket Respiro,” tambah Tedy.

2. Essenzo Signavent W Black Charcoal KiriBeberapa fitur unggulan seperti windproof material, air ventilation, breathability tetap diusung Signavent, lebih dari itu ditambahkan fitur unggulan sistem buka-pasang “hoodie” menggunakan sistem “slide lock” sepertiJaket di luar negeri.

Melalui signavent, Respiro memperkenalkan protektor lokal lebih tepat berfungsi sebagai bantalan “padding” di sikut, bahu dan pelindung punggung untuk mengurangi dampak benturan namun dengan harga yang lebih terjangkau. Menjawab keraguan akan proteksinya, bahwa Asuransi Kecelakaan Diri diberikan sebagai upaya meminimalisir resiko manakala terjadi kecelakaan bagi penggunanya.

Signavent Series yang dibarcode dengan harga Rp.500.500,- (Lima Ratus Ribu Lima Ratus Rupiah),  dilengkapi asuransi kecelakaan diri “Personal Accident” dengan pertanggungan Rp.5.000.000,- (Lima Juta Rupiah) jika meninggal dunia atau mengalami cacat tetap, yang dijelaskan dalam polis secara terpisah.

“Kehadiran Signavent sebagai awal Jaket plus Asuransi Kecelakaan Diri, merupakan salah satu wujud tanggung jawab moral untuk melakukan edukasi kepada masyarakat akan pentingnya keselamatan berkendara dan proteksi tambahan untuk meminimalisir resiko dampak kecelakaan dalam upaya untuk menciptakan Safety Indonesia,” jelas Tedy.

teaser 4Menurut Tedy, kartu Asuransi sudah melekat pada “hang-tag” bersama barcode label di Jaket Signavent Series, namun untuk mengaktifkannya mintalah kode barcode aktivasi pada saat melakukan transaksi pembayarandi kasir, kemudian dengan menggunakan aplikasi barcode scaner pada smartphone, konsumen langsung terhubung ke halaman insurance www.respiro.co.id untuk dapat melakukan aktivasi dengan mengisibeberapa data terlebih dahulu. Pastikan data diri yang diisi benar karena akan mempengaruhi validasi pada saat terjadi claim dikemudian hari.

Info lengkap mengenai polis, syarat ketentuan claim dan proses claim dijelaskan melalui email yang dikirim kepada pengguna yang sudah melakukan aktivasi atau bisa dilihat dihalaman asuransi www.respiro.co.id.

Bagi konsumen yang biasa mendapatkan produk respiro secara online, jangan khawatir kode barcode aktivasi akan dilengkapi di dalam jaket Signavent yang dikirim sehingga aktivasi dapatdilakukan pada saat jaket diterima di tempat.

“Waktu pertanggungan adalah 6 bulan sejak aktivasi dan dapat diperpanjang sesuai kebutuhan melalui Customer Care Center Zurich atau Insurance Assistant yangdiminta menghubungi kita, jadi sangat fleksibel dan “helpfull” tutup Tedy.

Your comment: