Baik’ers Garas, Bengkel Spesialis Harley-Davidson Resmi Dibuka

Baik'ers Garas, Bengkel Spesialis Harley-Davidson Resmi Dibuka

Baik’ers Garas, Bengkel Spesialis Harley-Davidson Resmi Dibuka

Di akhir bulan Juni 2016. dealer resmi Mabua Harley-Davidson akhirnya resmi tutup. Tentu mengakibatkan layanan service pengguna HD di Indonesia, akan sedikit ‘terganggu’. Menyadari hal tersebut, sejumlah pengguna setia moge asal Amerika yang juga anggota aktif dari beberapa klub Harley-Davidson di Jakarta sepakat mendirikan Baik’ers Garas, bengkel spesialis Harley-Davidson di Jalan Raya Fatmawati No 6 F, Jakarta Selatan (samping SPBU Pertamina).

IMG_0222

Sebagai bengkel spesialis Harley-Davidson, Baik’ers Garas didirikan dengan tujuan untuk memfasilitasi sekaligus memudahkan para pengguna Harley-Davidson di Indonesia akan kebutuhan perawatan dan service motor kesayangannya.

IMG_0237

Diperkuat 5 mantan mekanik senior berpengalaman asal Mabua HD, Baik’ers Garas tidak hanya melayani bengkel service dan showroom, tapi juga modifikasi motor HD. Khusus bengkel dan modifikasi hanya melayani merek HD, namun untuk showroom menampilkan jajaran moge dari berbagai merek berstatus second.

Untuk kinerja bengkel, Ardiansyah Aidil, Vice General Manager Baik’ers Garas menjamin mekanik yang bekerja merupakan teknisi berpengalaman. Bengkel ber-AC ini juga didukung peralatan terbaik yang mendukung kualitas layanan.

IMG_20160717_115915

“Saat ini baru ada 3 mekanik, kedepannya kita akan tambah 1-2 mekanik dari Jawa Tengah. Semuanya mekanik berpengalaman. Equipment dan prosedur pengerjaannya sesuai standar Bengkel Resmi terdahulu. Proses mulai motor masuk bengkel hingga balik ke konsumen juga terdata dengan baik,” terang Ardiansyah Aidil.

Sementara untuk modifikasi, Baik’ers Garas sanggup menggarap mulai modifiksi ringan lewat penambahan aksesoris hingga custom dengan konsep radikal.

Baik’ers Garas juga menyiapkan stock untuk fast moving parts and accesories mulai original hingga aftermarket. Serta jasa antar jemput motor yang diklaim melayani hingga seluruh Indonesia. Namun jika motor konsumen terlalu jauh, mekaniknya yang datang ke lokasi.

Tidak hanya untuk kebutuhan motor saja, Baik’ers Garas juga menjual bermacam-macam koleksi apparel untuk pengendaranya. Mulai dari pakaian, jacket, helm dan sepatu touring. Serta membuka area cafe untuk tempat nongkrong atau menunggu motor kesayangan Anda diservice.

Baik’ers Garas
Jl Raya Fatmawati No 6 F, Jakarta Selatan (samping SPBU Pertamina)
Phone : 021-75814637
Website : www.baikergaras.com
E-mail : service@baikersgaras.com

Your comment: